25 Juta Pounds Jadi Tawaran Serius MU Untuk Coleman

Nama Seamus Coleman kembali muncul ke dalam daftar buku belanja Manchester United, ini terlihat ketika pihak Setan Merah mengaku telah menyiapkan sejumlah uang untuk melemparkan tawaran kepastian kepada kubu Everton.

25 Juta Pounds Jadi Tawaran Serius MU Untuk Coleman

Dalam keterangan nya, kubu Setan Merah disebut siap menebus banderol sang pemain yang diperkirakan mencapai angka 25 Juta poundsterling. Bukan itu saja, mereka juga menjanjikan gaji besar serta bonus lebih kepada Coleman jika mau meninggalkan Everton di musim dingin tahun depan.

Sejatinya Manchester United sudah disebut-sebut akan mendatangkan pemain baru pada posisi full back kanan. Mengingat pelatih Jose Mourinho ingin menjual Matteo Darmian pada bulan Januari nanti sehingga dia membutuhkan pemain baru pada posisi tersebut.

Kini nama pemain itu kembali muncul, dia adalah Seamus Coleman. Bek Republik Irlandia ini sejatinya bukan target baru bagi setan merah, karena dalam beberapa periode sebelumnya pihak Setan Merah juga sudah menunjukan ketertarikan kepada bek berusia 28 tahun tersebut.

Hal ini semakin dipertegas dengan sikap Mourinho yang mendesak petinggi Manchester United untuk menyegerakan penawaran kepada pemain bertahan Everton tersebut. Everton sendiri sempat menyatakan bahwa mereka akan melepas sang bek di harga kisaran 25 juta poundsterling dengan alasan Coleman masih terikat kontrak hingga musim 2019.

Penampilan Manchester United sampai sekarang masih dianggap kurang meyakinkan meski sudah mendatangkan sejumlah pemain bintang kelas dunia. Nama-nama seperti Erick Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba belum bisa memberikan harapan besar kepada publik Manchester untuk menjadi juara Premier League di musim ini.

Di akhir pekan ini, Setan Merah akan kembali menghadapi ujian berat dengan bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan pekan ke-9 Premier League.

Skip to toolbar