4 Mantan Kekasih Crisitiano Ronaldo yang Menghebohkan Media

4 Mantan Kekasih Crisitiano Ronaldo yang Menghebohkan Media

4 Mantan Kekasih Crisitiano Ronaldo yang Menghebohkan Media

Wajah tampan, tubuh atletis, mobil mewah, hingga uang yang berlimpah, merupakan beberapa hal yang mampu menarik perhatian wanita. Dan semua hal tersebut, nampaknya ada dalam diri mega bintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Tak heran jika banyak wanita yang tergila-gila oleh pesona CR7. Kehidupan serba glamour membuat winger andalan Real Madrid tersebut tidak lepas dari terpaan gossip, terutama gossip seputar pasangan kekasih. Mantan pemain Manchester United ini pernah beberapa kali berganti pacar.

Hal tersebut menjadi santapan dari Media yang selalu mengikuti gerak-gerik Ronaldo, di dalam dan di luar lapangan.
Siapa saja wanita yang pernah dekat dengan Ronaldo? Berikut ini beberapa mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang pernah terungkap oleh media.

1. Merche Romero
Saat mulai meniti karir di Manchester United, Ronaldo mempunyai pujaan hati bernama Merche Romero. Model cantik asal Portugal tersebut dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Ronaldo antara tahun 2005 hingga 2006. Sayangnya, hubungan asmara tersebut kandas di tengah jalan.

2. Bipasha Bashu
Ronaldo juga pernah dikabarkan menjalin asmara dengan bintang Bollywood Bipasha Bashu di medio 2007. Dalam beberapa kesempatan, CR7 terlihat berjalan bersama dengan aktris asal India tersebut. Hubungan itu sendiri mesti terhenti karena beberapa hal.

3. Maria Sharapova
Petenis cantik asal Russia ini sempat membuat heboh publik sepakbola saat fotonya bersama Cristiano Ronaldo muncul ke media. Meskipun begitu, keduanya sempat menampik kedekatan antara mereka. Jalinan asmara antara Ronaldo dan Sharapova ini mungkin menjadi jalinan cinta lintas olahraga paling fenomenal sepanjang masa.

4. Irina Shyak
Model asal Russia ini mungkin menjadi mantan pacar Ronaldo yang paling fenomenal. Kisah jalinan asmara antar keduanya kerap mewarnai kolom majalah dan Koran olahraga. Belum lagi ratusan foto yang memperlihatkan kemesraan keduanya di ranah publik. Sayang seribu sayang, kisah cinta Ronaldo dan Irina Shaik harus terhenti di awal tahun 2015 ini.

Itu tadi beberapa mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang sempat menghiasi halaman-halaman surat kabar dan Koran di media massa. Menurut kabar, jumlah wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Ronaldo jumlahnya mencapai belasan. Pesona dan pancaran aura Cristiano Ronaldo memang sangat luar biasa.

Skip to toolbar