4 Pemain Yang Akan Didatangkan Ke Stamford Bridge

Menurut laporan berita bola terupdate, Frank Lampard bakal dibekali dana belanja sebesar 150 juta pounds untuk membeli pemain baru. Namun, siapa saja pemain yang akan didatangkan ke Stamford Bridge.

Hukuman itu membuat The Blues baru bisa mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim depan. Karenanya, Frank Lampard dipaksa memaksimalkan pemain yang ada saat ini.

Putusan banding Chelsea rencananya akan diketok pada 20 November 2019. Terkait embargo transfer itu, Chelsea sudah mengajukan banding ke pengadilan arbitrase olahraga (CAS).

Dengan demikian, mereka bisa mendatangkan amunisi baru pada bursa transfer Januari. Jika banding mereka sukses, hukuman larangan transfer Chelsea bisa dicabut.

Chelsea mendapat larangan belanja pemain menyusul kasus transfer ilegal pemain di bawah umur. Alhasil, mereka tidak bisa membeli pemain baru dalam dua periode transfer musim panas dan musim dingin.

Nathan Ake

Desakan itu muncul setelah melihat penampilan Kurt Zouma dan Andreas Christensen yang tidak meyakinkan. Sementara itu, Antonio Rudiger baru bermain satu kali di Premier League sepanjang musim.

Bek Bournemouth itu adalah produk akademi Chelsea. Pertahanan yang kurang solid di lini belakang Chelsea bisa mendorong Frank Lampard untuk mendatangkan ke Nathan Ake pada Januari.

Belum lama ini ada desakan untuk Lampard agar memulangkan Ake setelah tampil mengesankan pada musim ini. Chelsea punya klausul pembelian kembali untuk Ake sebesar 40 juta pounds.

Ben Chilwell

Chilwell dikabarkan juga masuk radar Pep Guardiola pada musim panas. Itu sebelum bos Manchester City memulangkan Angelino dan merekrut Joao Cancelo dari Juventus.

Terlebih, sang pemain menjadi bintang Leicester yang sedang berusaha untuk masuk ke enam besar Premier League musim ini. Namun demikian, Chilwell tidak kecewa karena melewatkan kesempatan bermain untuk City.

Dan sekarang performa impresif yang ditunjukkan Chilwell itu kabarnya membuat sang pemain menjadi target Lampard di Januari.

Bek sayap Leicester City ini muncul sebagai salah satu pemain muda terbaik di Premier League dalam beberapa musim terakhir. Jadi, mungkin sudah waktunya bagi Chilwell untuk pindah ke klub yang lebih besar.

Moussa Dembele

Pemain berusia 23 tahun itu tampil cukup bagus bersama Lyon musim ini. Ia sudah mencetak delapan gol dalam 11 penampilan pertamanya di Ligue 1 musim ini.

Sepertinya, The Blues siap untuk membayar 71 juta pounds untuk servis sang pemain. Jika rumornya benar, bintang Lyon Moussa Dembele bisa menjadi orang yang menggantikan striker Prancis di Stamford Bridge.

Olivier Giroud sudah hampir pasti akan meninggalkan Chelsea. Karena itu, The Bleue harus mulai mencari penyerang tengah.

Wilfried Zaha

Dia sudah melakukan segalanya termasuk mengajukan permintaan transfer dan memaksa pindah. Sudah bukan rahasia lagi kalau Zaha ingin meninggalkan Crystal Palace setelah gagal pindah ke Arsenal pada musim panas.

Namun, Zaha mungkin akan kesulitan menemukan kesempatan bermain reguler jika Christian Pulisic mampu mempertahankan performa impresifnya bersama The Blues belakangan ini.

Tapi The Gunners mundur setelah Palace mematok harga sebesar 80 juta pounds untuk servisnya. Hal itu membuat Zaha tetap bertahan di Selhurst Park.

Namun, laporan terbaru menyatakan bahwa Chelsea bersedia membayar harga Zaha. Terlebih, pemain Pantai Gading itu bisa tampil di Liga Champions karena Palace sama sekali tidak bermain di Eropa.