4 Pesepakbola Yang Melakukan Operasi Plastik

Menjadi bintang lapangan rupanya bukan hanya bicara soal permainan, namun banyak juga bintang lapangan yang mengembangkan potensi dirinya ke industri lain seperti fashion dan gaya.

Karena menjadi pusat perhatian penggemarnya di seluruh dunia, ternyata tak sedikit pesepak bola yang melakukan operasi plastik guna memiliki paras yang tampan.

Salah satunya Rene Higuita, mantan kiper Timnas Kolombia ini melakukan operasi plastik di bagian wahaj, seperti hidung dan dagu. “Saya sudah lelah menjadi Rene yang jelek, saya ingin menjadi Rene yang tampan,” ucap Rene yang menjadi salah satu pesepakbola yang melakukan operasi plastik.

lantas siapa sajakah pesepakbola yang melakukan operasi plastik lainnya?

Cristiano Ronaldo

Pesepakbola Yang Melakukan Operasi Plastik - Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain sepak bola yang palinng banyak diidolakan, bukan hanya karena kepiawaiannya untuk berlaga di atas lapangan, namun Cristiano Ronaldo juga memiliki paras yang tampan dan banyak sekali wanita yang ingin menjadi kekasihnya.

Namun ternyata, bintang Juventus dan Timnas Portugal yang satu ini butuh waktu bertahun-tahun untuk mengubah wajahnya. Dan juga ia telah mengeluarkan ribuan pound untuk menjaga ketampanannya dengan melakukan operasi plastik.

Cristiano Ronaldo, pemain bola yang melakukan operasi plastik ini duketahui sudah melakukan perubahan di bagian hidung, gigi, dan keningnya. Alex Karidis, seorang dokter pbedah ternama pernah mengestimasikan pengeluaran Ronaldo dalam setahun sekitar 2.000 poundsterling, dan angka ini digunakan untuk perasawan dahi saja.

Sementara guna menghapus garis-garis di sekitar mulut dan hidungnya, Ronaldo diduga menghabiskan 1.500 poundsterling. Sedangkan untuk giginya, ia merogoh kocek sebesar 800 pundsterling per gigi.

Wayne Rooney

Pesepakbola Yang Melakukan Operasi Plastik - Wayne Rooney

Bukan tanpa sebab jika Wayne Rooney menjadi salah satu pesepak bola yang melakukan operasi plastik. Pasalnya, mantan kapten Timnas Inggris ini pernah dinobatkan sebagai pemain terjelek di Liga Inggris. Rooney sering disamakan dengan kartun berwajak jelek, Shrek, yang berkepala plontos dan telinga yang aneh.

Dalam upaya mengatasi kebotakannya, Rooney melakukan transplantasi rambut. Karena diketahui ia mengalami kebotakan di usia 25 tahun. Selain itu Rooney juga pernah melakukan operasi plastik untuk mengilangkan bekas luka robek di dahinya yang ia dapatkan setelah dirinya berbenturan dengan mantan rekannya di Manchester United, Phil Jones.

David Beckham

Pesepakbola Yang Melakukan Operasi Plastik - David Beckham

Badan yang tatletis dan wajah yang tampan membuat David Beckham menjadi superstar sepak bola yang penampilannya selalu menjadi sorotan. Selain itu, mantan pemain Manchester United ini selalu bergonta-ganti gaya setiap tahunnya berdasarkan trend yang sendang hits.

Namun rumor menyebutkan bahwasannya mantan Kapten Timnas Inggris yang satu ini menjadi salah satu pesepakbola yang melakukan operasi plastik lho! Namun sejauh ini belum ada fakta yang mampu membutktikan rumor tersebut. Hm, masih menjadi sebuah misteri yaa..