5 Pemain Muda yang Meledak di Liga Champions 2015

5 Pemain Muda yang Meledak di Liga Champions 2015

5 Pemain Muda yang Meledak di Liga Champions 2015

Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak terdapat kejutan dalam ajang Champions League edisi 2015/2016. Salah satu kejutan dalam tiap tahunnya adalah kemuculan bintang-bintang baru. Beberapa pemain yang tak masuk dalam radar berhasil mencuat dan mencuri perhatian publik sepakbola Eropa.

Hingga matchday keempat ini, ada beberapa nama yang diperbincangkan oleh pengamat dan pemerhati sepakbola Eropa. Berikut ini adalah 5 pemain kejutan yang bersinar di ajang Champions League Eropa musim ini.

  1. Artem Dzyuba

Penggemar sepakbola Eropa mungkin masih asing dengan nama yang satu ini. Artem Dzyuba merupakan penyerang klub Russia Zenit St Petersburg. Penyerang yang baru bergabung bersama Zenit di awal musim ini langsung menunujukkan peforma gemilang. Dzyuba menjadi salah satu top skor sementara Champions League dengan torehan 4 gol.

  1. Kingsley Coman

Mungkin tidak ada yang menyangka jika pemain asal Perancis ini bisa bersaing dengan skuad bertabur bintang Bayern Munchen. Di Champions League, Coman memimpin daftar pencetak assist terbanyak dengan raihan 4 assist.

  1. Oleg Shatov

Kegemilangan Zenit St Petersburg di ajang Champions League musim ini tak lepas dari sosok gelandang yang satu ini. Oleg Shatov adalah pemain penting dari Zenit yang memberikan umpan-umpan bagi Hulk dan Dzyuba di lini depan. Hingga kini, Shatov telah mencetak 3 assist bersama Zenit.

  1. Hakan Calhanoglu

Pemain yang memiliki kemahiran mencetak gol lewat tendangan bebas ini menjadi bintang paling bersinar di Champions League musim ini. Pemain Turki ini sukses membukukan 2 gol dan 2 assist yang membantu Bayer Leverkusen bersaing dengan AS Roma dan Barcelona.

  1. Vincent Aboubakar

Pemain Porto ini memang menjadi banyak buruan tim elit Eropa tahun ini. Penyerang asal Kamerun berusia 23 tahun ini berhasil membawa Porto memuncaki klasemen grup G dan telah mencetak 3 gol bagi klub Portugal tersebut. Penampilan Vincet Aboubakar musim ini membuat tim-tim besar Eropa tergiur untuk mencari tanda tangan pemain satu ini.

Itu tadi 5 pemain yang sukses membuat kejutan di ajang Champions League Eropa musim ini. Perjalanan menuju tangga juara Champions League masih jauh, dan masih banyak kejutan yang menanti. Kita tungu saja siapa pemain yang paling sukses membuat kejutan di ajang Champions League musim ini.

Skip to toolbar