5 WAGS cantik asal Amerika Latin

5 WAGS cantik asal Amerika Latin

5 WAGS cantik asal Amerika Latin

WAGS atau Woman an Girlfriend’s merupakan sisi lain dari olahraga sepakbola. Pesona kecantikan WAGS pesepakbola menjadi komoditi tersendiri bagi media dan publik sepakbola. Tak heran jika banyak nama istri atau kekasih pesepakbola yang namanya ikut terangkat sejalan dengan kesuksesan pasangan Prianya.

WAGS tak melulu identik dengan Eropa. Saat ini, banyak WAGS yang berasal dari benua lain yang namanya mencuat ke permukaan. Salah satunya adalah deretan WAGS dari Amerika Latin. Tak mau kalah dengan WAGS Eropa, WAGS Amerika Latin juga kerap mempertontonkan pesonanya di beberapa kesempatan.
Siapa saja WAGS cantik dari Amerika Latin? Berikut ini 5 WAGS cantik yang berasal dari Amerika Latin.

1. Sofia Herrera
Gadis cantik berusia 21 tahun asal Uruguay ini merupakan kekasih hati bek tangguh timnas Uruguay dan Atletico Madrid, Diego Godin. Keduanya telah lama menjalin hubungan, tepatnya pada tahun 2010 lalu. Sofia kerap menemani Godin saat bertanding di Uruguay maupun Spanyol.

2. Lorelei Taron
Sungguh beruntung penyerang Kolombia, Radamel Falcao. Hari-harinya kini ditemani oleh sosok cantik berusia 28 tahun asal Argentina, Lorelei Taron. Selain cantik, Taron ternyata juga pandai bernyanyi. Di Argentina, Lorelei Taron berprofesi sebagai penyanyi professional.

3. Maria Teresa Matus
Wanita cantik satu ini adalah istri dari gelandang Bayern Munchen asal Chili, Arturo Vidal. Keduanya telah menikah sejak 6 tahun yang lalu. Pasangan ini kerap mengumbar kemesraan di publik lewat foto-foto liburannya.

4. Thaissa Carvalho
Model cantik ini adalah pujaan hati bek kanan Barcelona asal Brazil, Dani Alves. Wanita yang kerap berpose seksi di depan lensa kamera ini adalah seorang aktris film di Brazil. Pasangan ini kerap tampil mesra bersama di beberapa kesempatan.

5. Victoria Saravia
Pemain senior Uruguay ini memiliki kekasih baru setelah putus hubungan dengan mantan tunangannya. Wanita beruntung tersebut bernama Victoria Saravia. Saravia merupakan wanita yang berasal dari Uruguay yang berprofesi sebagai model.
Itu tadi 5 WAGS cantik dari Amerika Latin. Kehadiran WAGS memang menjadi angin segar bagi dunia sepakbola. Pesona kecantikan dari deretan WAGS pesepakbola menjadi daya tarik tersendiri yang bisa kita nikmati bersama.

Skip to toolbar