5 WAGS Tercantik dari Bundesliga Jerman

5 WAGS Tercantik dari Bundesliga Jerman

5 WAGS Tercantik dari Bundesliga Jerman

Istilah WAGS tak bisa dilepaskan dari Inggris. Negara inilah yang mulai memakai istilah tersebut di dunia sepakbola. Namun, pemberitaan  mengenai WAGS tak melulu soal pemain timnas Inggris atau pemain-pemain yang berlaga di liga Inggris. WAGS dari liga top Eropa lain kini juga mendapat sorotan yang sama, salah satunya adalah Bundesliga. Meskipun tak seglamour Premier League Inggris, Bundesliga Jerman tak mau kalah soal urusan WAGS. Berikut ini daftar 5 WAGS paling cantik dari Bundesliga Jerman.

  1. Jana Flototto

Model cantik asal Jerman ini merupakan isteri dari Oliver Kirch, eks defender Borussia Dortmund yang sekarang bermain untuk klub Paderborn. Keduanya melangsungkan pernikahan pada tahun 2012 lalu. Kecantikan dari Jana Flototto membuat Kirch tergila-gila dan tak mau pindah ke lain hati.

  1. Maria Imizcoz

Kekasih Javi Martinez ini kerap dinobatkan sebagai WAGS paling sexy dari Bundesliga Jerman. Dalam sebuah voting yang dilakukan oleh sebuah situs di Jerman, Maria unggul dengan 15% suara dari voters. Gadis berusia 21 tahun ini memang menjadi pasangan paling cocok bagi Javi Martinez.

  1. Ann-Kathrin Brommel

Pahlawan Jerman di final Piala Dunia 2014, Mario Goetze tak hanya piawai dalam mencetak gol tapi juga jago dalam menahlukkan hati wanita. Tak tangung-tangungg, wanita yang ditahlukkannya adalah Model papan atas Jerman, Ann-Kathrin Brommel. Jalinan asmara keduanya kerap menghiasi halaman surat kabar hiburan di Jerman.

  1. Kathrin Glich

Sosok inilah yang mampu merebut hati penjaga gawang Bayern Muenchen dan timnas Jerman, Manuel Neuer. Wanita berambut pendek ini sudah lama menjalin hubungan dengan mantan penjaga gawang Schalke 04 tersebut. Sayangnya, berhembus kabar jika hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

  1. Lissa Muller

Model berusia 26 tahun ini adalah isteri penyerang Bayern Muenchen dan timnas Jerman, Thomas Muller. Dara cantik yang mempunyai mata yang indah ini menikah dengan Muller 2 tahun setelah keduanya bertunangan. Thomas dan Lisa Muller adalah contoh keluarga bahagia pesepakbola Jerman.

Itu tadi beberapa WAGS tercantik Bundesliga Jerman. Deretan WAGS tersebut membuat kompetisi Bundesliga Jerman semakin enak untuk ditonton. Pastinya, WAGS Bundesliga tak kalah dengan WAGS Premier League Inggris.

Skip to toolbar