50% Musim di Juve, Rincon Targetkan Trofi Ke 3

Lewat waktu tak sampai 5 bulan, Tomas Rincon telah raih 2 trofi dengan Juventus. Pemain gelandang yang berasal dari Venezuela tersebut ingin dapat akhiri musim ini dengan meraih trofinya yang  ke 3.

Rincon didatangkan oleh Juve dari Genoa pada bursa transfer bulan Januari kemarin. Walau bukan opsi inti di garis tengah, ia sudah bermain di 19 laga pada semua ajang dengan Bianconeri.

Rincon ambil bagian dalam menolong Juve raih scudetto dan Coppa Italia pada musim ini. 2 titel itu adalah 2 titel perdana yang didapatkan oleh Rincon dalam kariernya di Eropa.

Rincon miliki kans untuk menangkan trofinya yang ketiga di awal bulan depan. Ia bakal menjadi bagian dari tim Juve yang akan melangsungkan laga berhadapan dengan Real Madrid pada babak final Liga Champions yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni yang akan datang.

“Saya merasa senang bisa tampil bersama klub yang luar biasa ini,” ucap Rincon.

“Usai Anda menangkan 2 trofi, Anda semakin haus akan trofi berikutnya. Saat ini saya mengerti mengapa, malah pada umur 39 tahun, Gigi (Buffon) masih miliki keinginan untuk menangkan gelar,” imbuh dia.

Rincon ingin agar Juventus dapat maksimalkan peluang untuk bermain di babak final ajang Liga Champions sekarang ini dan pulang dengan membawa trofi dari Cardiff.

“Tak ada peluang kedua dan kami perlu pastikan untuk kerahkan semua tenaga di malam tersebut. Kami miliki kesempatan untuk menjadi juara yang sama okenya dengan Real Madrid, yang juga miliki banyak pemain bintang. Dalam penilaian saya, tim yang miliki keinginan lebih besar bakal kembali dengan membawa trofi,” imbuh dia.

Skip to toolbar