Abramovich Kecewa, Conte Siap Di Pecat?

Orang nomor satu Chelsea, Roman Abramovich tetap pada pendirian nya untuk bisa membawa Chelsea ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Namun sikap nya yang mengharapkan hasil cepat telah mengubah gaya pandang suatu klub besar di Inggris. Lantas sikap itu terbawa kepada status dari pemain serta pelatih The Blues.

Abramovich Kecewa, Conte Siap Di Pecat?

Kabar terbaru, menyebutkan bahwa sang bos mulai kecewa dengan kinerja yang disuguhkan oleh pelatih yang baru ditunjukkan pada awal musim, Antonio Conte. Alasan nya sederhana, menurutnya Conte gagal membawa Chelsea berada di posisi seharusnya di awal musim ini.

Lebih tepat nya ketika menurunnya penampilan Chelsea sepanjang bulan September kemarin. Tak sekalipun The Blues mampu memenangkan pertandingan (kemenangan atas Leicester terjadi melalui perpanjangan waktu). Meski apa yang sudah diraih Conte di awal-awal musim baik, namun di bulan September kemarin telah menyebabkan masalah itu muncul.

Beberapa media ternama Eropa menyebutkan bahwa Conte akan menjadi korban selanjutnya dengan kehilangan jabatan nya sebagai pelatih Chelsea di Premier League. Keyakinan ini juga didukung oleh bursa taruhan di Betway dan Paddy Power. Nama Conte berada di urutan teratas daftar pelatih yang akan segera di pecat oleh klub baru nya tersebut.

Di sisi lain, berita datang dari beberapa media Inggris yang menyebutkan jika mantan pelatih Juventus itu tidak hadir dalam agenda latihan tim nya di Cobham pada hari Kamis kemarin. Lantas kabar ini semakin memperkuat bahwa ada masalah di dalam ruang ganti The Blues dan indikasi yang memperkuat posisi Conte sedang tidak aman.

Sebelumnya ada kabar lain yang menyatakan jika Conte terlibat perdebatan sengit dengan Abramovich perihal pembelian pemain di bursa transfer musim dingin tahun depan. Selain itu ada pula kabar yang menyebutkan jika sang bos asal Rusia tak senang dengan hasil Chelsea di bulan September dan mempertanyakan taktik Conte yang mudah terbaca lawan.

Setelah nya kabar ini mulai menghilang dan berada dalam ketenangan usai Chelsea berhasil menang atas Hull City dan jeda internasional telah memberikan waktu yang cukup untuk memulai kembali perjuangan mereka di pentas Premier League.

Skip to toolbar