Abramovich Turun Tangan Soal Matic

Orang nomor satu Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan sudah tidak tahan dengan kisruh status dari beberapa pemain nya dan diketahui sang bos tidak ingin gelandang Nemanja Matic pergi dari Stamford Bridge di musim panas 2016.

Abramovich Turun Tangan Soal Matic

Meski kehadiran N’Golo Kante dari Leicester City akan sedikit merubah persaingan di dalam tin, namun Abramovich melihat Matic sebagai bagian penting dari tim garapan Antonio Conte dengan target super besar di musim 2016/17 mendatang.

Hal ini semakin rumit ketika Paul Pogba yang sudah bergabung kembali dengan Manchester United dengan nilai transfer 89 juta pounds, semakin menarik perhatian dari Juventus dengan opsi mereka mendatangkan Matic sebagai pengganti posisi Pogba.

Matic pun benar-benar menjadi idola di liga Eropa, bagaimana tidak. Klub besar lain macam Manchester United juga tertarik untuk memberikan solusi kepada Matic agar bisa menjadi pemain reguler di setiap pertandingan. Terlebih lagi Setan Merah kini di arsiteki oleh Jose Mourinho yang notabene nya adalah mantan pelatih Matic ketika di Chelsea.

Sejatinya Matic sempat memberikan penekanan terhadap Conte perihal status dia di tim yang menginginkan tempat di tim utama, jika semua itu tidak bisa diberikan oleh Conte. Maka Matic akan mempertimbangkan untuk merapat ke Juventus atau pun Manchester United dengan opsi yang sama mendapatkan jatah bermain sebagai pemain reguler di setiap pertandingan.

Bersama Chelsea, Matic sudah mencatatkan jejak kaki nya dengan jumlah di 114 pertandingan di semua kompetisi dengan memenangkan Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Catatan itu semakin sempurna ketika dia berhasil mencetak 11 assist dan lima gol selama berseragam The Blues dan kontrak Matic sendiri masih bertahan hingga tiga musim ke depan.

Skip to toolbar