Agen Kovacic Tegaskan Kliennya Betah di Madrid

Pemain tengah muda Real Madrid, Mateo Kovacic, bahagia berkompetisi di La Liga, paling tidak itulah yang diungkapkan oleh sang agen.

Gelandang internasional Kroasia tersebut sebelumnya sempat dihubungkan dengan rumor kembali ke bekas klubnya, Inter Milan, setelah meninggalkan tim Serie A pada musim panas 2015 silam.

Kovacic telah dimainkan 17 kali sebagai starter di ajang Liga Spanyol musim ini dan bermain enam kali di Liga Champions. Akan tetapi perwakilannya, Nikki Vusan, menyatakan sang klien tetap puas dengan kondisinya di klub.

“Saya tidak berpikir Mate kurang mendapatkan kepercayaan bermain. Madrid merupakan juara Eropa dan mereka terdiri dari para pemain top,” tutur sang agen di FC Inter News.

“Modric masuk dalam salah satu gelandang terbaik di dunia, Kroos juga telah memenangi Piala Dunia bersama Jerman, dan jangan lupa ada pemain hebat lain seperti James dan Isco.”

“Banyak sekali pemain bintang di Real Madrid. Saya pun harus bilang bila saya mengetahui pasti bahwa klub bahagia dengan Kovacic.”

Saat mendapat pertanyaan perihal peluang si pemain pemain kembali ke Giuseppe Meazza, sang agen menambahkan: “Saya tak mau menjawab rumor. Saya tak tahu di klub mana dia dalam lima tahun mendatang, apalagi kita bicara masa depan pemain berkualitas seperti Mateo.”

Skip to toolbar