Agen Proses Penawaran Barcelona Terhadap Coutinho

Barcelona nampaknya serius ingin mendapatkan tanda tangan pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho. Kabar ini pun mulai terdengar kembali usai sebelumnya sempat kandas ditengah jalan karena tidak ada nya komunikasi jelas antara pihak Liverpool dengan Barcelona.

Agen Proses Penawaran Barcelona Terhadap Coutinho

Ketertarikan Barcelona sendiri sudah terjadi di musim panas lalu, namun pihak nya telah mendapat penolakan dari Jurgen Klopp selaku dari pelatih Liverpool yang beranggapan jika sang gelandang masih menjadi bagian penting tim nya dalam beberapa musim ke depan.

Meski demikian, kabar menyatakan bahwa Coutinho akan dengan senang hati datang ke Spanyol untuk membela tim juara dunia dan agen nya diklaim sempat mengadakan komunikasi dengan Barcelona di 2015 lalu.

Kia Joorabchian dan Giuliano Bertolucci selaku dari agen Coutinho disebut sudah sempat melakukan kontak dengan Barcelona dalam membahas kemungkinan untuk membeli pemain Brasil tersebut, akan tetapi kedua nya telah mendapat tanggapan kurang baik oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Dalam pandangan Enrique, Barcelona saat ini masih bisa bersaing dengan tim kuat Eropa lain nya. Terlebih diri nya tidak menyetujui harga yang melekat ke Coutinho dan pada dasarnya Enrique mengakui posisi yang menjadi bagian dari Coutinho sudah banyak di Barcelona dan mereka pun tidak kalah bagus dengan gelandang Liverpool tersebut.

Agenda ini masih terus berjalan dengan opsi pembelian di musim dingin Januari mendatang dan tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepakbola. Barcelona sendiri diklaim siap menampung Coutinho jika harga nya cocok, sementara sang pemain sendiri sudah menyatakan diri nya siap kembali ke La Liga Spanyol setelah sebelumnya sempat menjadi bagian dari Espanyol.

Skip to toolbar