Aksi Apik Wonderkid Portugal Buat Liverpool Tertarik

Berita bola terupdateLiverpool meski diam-diam memiliki ketertarikan terhadap satu pemain dan bahkan pemain muda sekalipun pada akhirnya terbongkar juga, dan diketahui bahwa saat ini mereka tengah melakukan pemantauan langsung terhadap wonderkid Nice, Pedro Brazao.

Liverpool sendiri tengah menikmati masa keemasannya dengan banyak meraih gelar, dan berpeluang besar untuk menjadi juara Premier League musim ini. Keberhasilan ini didukung oleh semua pihak, dan tak hanya pemain tim utama saja, melainkan pemain muda The Reds juga menunjukkan performa apik ketika dipercaya tampil di ajang Piala FA.

Para deretan bintang muda yang dimaksud disini adalah Neco Williams, Curtis Jones, hingga Harvey Elliott pun kini tak jarang masuk dalam skuad utama pilihan Jurgen Klopp. Penampilan ini nyatanya belum membuat sang pelatih puas dan masih ingin mendatangkan pemain baru untuk masuk akademi Liverpool.

Berita bola terupdate pun memberikan penjelasn bahwa Liverpool memiliki ketertarikan terhadap Brazao yang sering bermain di posisi penyerang sayap kiri, dan nyatanya sudah memiliki ketertarikan atas Brazao ketika sang pemain belum bergabung dengan Nice pada September 2018 lalu.

Terlepas dari itu, perlu diingat bahwa jalan Liverpool mendapatkan Brazao sangat tidak mudah, pasalnya servis sang pemain juga diminati oleh para klub elite Eropa mulai dari PSG, Bayern Munchen, hingga Sporting Lisbon.

Saat ini, Brazao sudah menjadi pemain utama Nice dan menjalani beberapa pertandingan, dan terakhir kali muncul sebagai pemain pengganti dikala Nice berjumpa Caen pada bulan April 2019 lalu. Meski mendapat kesempatan bermain di pra musim, namun hingga sekarang Brazao tak lagi muncul di pentas Ligue 1 musim ini.