Alasan Ronaldo Memotong Rambut Setelah Juara Liga Champions

Cristiano Ronaldo memperlihatkan gaya potongan rambutnya yang baru setelah berhasil membawa timnya Real Madrid keluar sebagai juara di ajang Liga Champions. Ronaldo memberi penjelasan mengapa dirinya memakai gaya rambut yang baru.

Ronaldo menjadi sosok pahlawan untuk Madrid pada saat berlangsungnya babak final di Stadion Millennium, Cardiff pada hari Sabtu (3/6/2017) lalu, ketika berhasil menangkan laga atas Juventus dengan skor akhir 4-1 pada final ajang ┬áLiga Champions. Pemain penyerang yang berasal dari Portugal tersebut catatkan 2 angka untuk antarkan Los Blancos mengangkat ‘Si Kuping Besar’ yang ke 12.

Tidak lama usai menangkan titel juara tersebut, Ronaldo perlihatkan gaya rambutnya yang baru pada akun Instagram pribadi miliknya. Potongan rambutnya sangat jauh beda dengan gayanya yang sebelumnya. Sekarang ini ia bermain dengan potongan rambut cepak seperti tentara.

Ronaldo katakan mengapa dirinya memotong rambut setelah meraih gelar juara di ajang Liga Champions. Nyatanya hal tersebut merupakan bagian dari janji seorang pria yang berumur 32 tahun itu sebelum pertandingan berlangsung.

“Ini merupakan sebuah janji. Saya sudah berjanji untuk lakukan hal tersebut kalau kami dapat keluar sebagai juara di ajang Liga Champions dan saya ciptakan angka. Saya sungguh menciptakan angka dan saya memotong rambut saya sendiri,” imbuh Ronaldo.

“Saya terus melakukan upaya yang paling oke untuk tim dan semuanya berlangsung dengan oke. Kenyataannya angka-angka tidak pernah berbohong, Anda dapat terus mengharapkan saya,” kata dia.

Pada ajang Liga Champions musim ini Ronaldo pun tercatat telah sampai pada pencapaian yang paling oke. Ia jadi top skorer dengan cetak 12 angka, menikung catatan Lionel Messi yang cetak 11 angka.

Skip to toolbar