Allegri Dukung Juventus Daratkan Fabregas

Menyambut musim baru 2016/17 mendatang, Massimiliano Allegri akan mencoba segala upaya dan usaha untuk bis memberikan yang terbaik untuk Juventus. Termasuk cara dia mendukung timnya untuk membeli gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Allegri Dukung Juventus Daratkan Fabregas

Allegri sendiri dalam masa dilema usai kehilangan pemain andalan nya macam Paul Pogba yang memilih pergi dari Turin dan menerima tawaran dari Manchester United.

Disamping itu, Allegri nampak nya sudah merasa frustasi usai kesulitan membujuk Nemanja Matic untuk pergi dari Stamford Bridge. Dan sang manajer lantas mendukung keputusan Bianconeri guna mengalihkan fokus mereka pada rekan Matic asal Spanyol, Fabregas.

Lebih lanjut kabar menyatakan bahwa pihak Juventus sudah mendapat kabar dari Chelsea dan mereka memberikan jawaban jika Fabregas memang dijual, namun dengan harga sekitar 45 juta euro di bursa musim ini.

Melihat dari apa yang sudah disampaikan pihak Chelsea, disimpulkan jika harga tersebut terlalu mahal untuk Juventus yang kabarnya hanya ingin membeli mantan pemain Arsenal tersebut dengan harga maksimal 30 juta euro plus berbagai macam bonus di akhir musim.

Terlepas dari itu semua, pihak dari Fabregas juga harus mau menerima potongan gaji senilai 7 juta euro andai dia memang ingin bermain di Juventus Stadium, namun hingga kini kedua belah pihak dikabarkan masih terus berniat membuka pintu negosiasi.

Besar harapan datang Allegri jika Fabregas mau menerima tawaran dari Juventus dan sang pelatih mengatakan diri nya akan lebih mudah memutar rotasi di lini tengah tim nya.

Skip to toolbar