Allegri Menargetkan Menang Lawan Lyon & Pastikan Lolos Ke Fase Knock Out

Massimiliano Allegri menyatakan siap untuk memberikan kejutan kepada publik jelang pertandingan panas antara Juventus kontra Lyon yang akan digelar pada hari Kamis dini hari nanti. Mantan pelatih AC Milan tersebut mengakui tekadnya untuk membawa Juventus lolos lebih dulu ke babak knock out dengan mengalahkan Lyon di Juventus Stadium.

Allegri Menargetkan Menang Lawan Lyon & Pastikan Lolos Ke Fase Knock Out

Untuk sementara ini, Bianconeri sudah mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions. Dengan meraih kemenangan kontra Lyon nanti, maka Juventus akan menjadi klub asal Italia pertama yang lolos ke babak selanjutnya.

Meski berkeyakinan tinggi bahwa tim nya akan meraih kemenangan, namun Allegri tetap memberikan sinyal waspada untuk anak asuh nya agar selalu fokus dalam bermain. Mengingat kemenangan Juventus 1-0 di pertemuan pertama telah mereka hasilnya dengan susah payah.

“Lyon sudah menujukan kepada kami bagaimana mereka bermain disiplin dalam menjaga lawan dan itu sudah mereka perlihatkan dipertemua pertama. Kini mereka datang dengan modal kemenangan tandang di Ligue 1, akan tetapi kami tidak akan membuang-buang peluang dengan bermain di kandang sendiri,” tutur Allegri dalam jumpa pers.

“Kami selalu menghormati tim lawan, termasuk kepada Lyon. Kami pun selalu mewaspadai pergerakan mereka di mana pun, terlebih mereka memiliki dua penyerang yang sangat berbahaya dan itu jelas menjadi ancaman bagi tim mana pun yang selalu berhadapan dengan mereka,”

“Kami memberikan perubahan yang cukup berarti di musim ini, untuk itu kami tidak akan membiarkan hal ini hilang begitu saja. Lolosnya kami ada di tangan kami dan setelah itu kami bisa berpikir tentang tempat pertama. Mari melakukan satu hal dalam satu waktu. Terlepas dari itu, hal yang menurut kami penting adalah meraih hasil positif dan selanjutnya akan menjadi langkah baru kami.” tutupnya.

Juventus sendiri cukup modal untuk menantang Lyon di kandang sendiri, pasalnya Gonzalo Higuain dan kawan-kawan baru saja meraih kemenangan penting kontra Napoli dilanjutan Serie A Italia pada akhir pekan kemarin.

Skip to toolbar