Allegri Pastikan Juve Tanpa Bonucci Di Porto

Liga Champions tengah pekan ini telah menghadirkan banyak kejutan, termasuk dari persiapan Juventus kontra FC Porto. Dimana Massimiliano Allegri telah mengambil keputusan mengejutkan dengan tidak memberikan kesempatan kepada Leonardo Bonucci untuk bermain di babak 16 besar nanti malam.

Absen nya Bonucci dampak dari sisa-sisa pertengkaran sang pemain dengan Allegri di akhir pekan kemarin. Lantas Allegri harus menyingkirkan pemainnya tersebut untuk sementara waktu. Semua ini bermula ketika Allegri dan Bonucci tampak adu mulut di pinggir lapangan di akhir pertandingan antara Palermo dan Juventus di kompetisi Serie A kemarin.

Usai mendepak Palermo dengan skor 4-1, Allegri pun menuntaskan gosip panas ini dengan mengatakan ada sedikit masalah dengan tim dan hal itu tidak berdampak buruk bagi tim. Allegri juga menambahkan masalah dengan anak asuhnya itu sudah selesai dan tak perlu dianggap sebagai masalah besar.

Meski demikian, Bonucci tetap tidak akan diturunkan dalam laga panas kontra Porto. Dalam pernyataan singkat nya, Allegri berucap: “Bonucci akan duduk di tribun ketika kami bermain lawan Porto. Bukan berarti hal ini jadi masalah besar,”

“Ini keputusan yang tepat tanpa mengurangi rasa hormat kepada klub, tim dan para fans. Masalahnya sudah selesai. Sebagai pemain penting dan anak yang cerdas, Bonucci bisa memahaminya,”

Tanpa kecemasan yang besar, Allegri menyampaikan bahwa absen nya Bonucci tidak akan menganggu keseimbangan pertahanan Juventus. Disini Allegri akan memasukan nama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang sudah bugar.

“Chiellini dan Barzagli dalam keadaan baik, mereka sangat antusias menyambut pertandingan nanti. Ini adalah momen besar dan kami siap,” tambah Allegri.

Skip to toolbar