Andy King Kirim Sinyal Bahaya Ke Chelsea?

Andy King siap memberikan segala nya untuk Leicester City dalam pertandingan melawan Chelsea di ajang Piala Liga dini hari esok, sang gelandang itu sendiri mengatakan bahwa dia dan timnya semakin lapar akan sebuah trofi setelah musim lalu memenangkan Premier League.

Andy King Kirim Sinyal Bahaya Ke Chelsea?

Sudah menjadi sejarah baru sepakbola Inggris ketika Leicester City keluar sebagai juara Premier League dan kemunculan Leicester menepis semua prediksi tim besar Inggris yang akan selalu menjadi juara di akhir musim.

Dan kini melalui suara King mewakili Leicester menegaskan bahwa dia akan berjuang untuk meneruskan tren positif nya dalam merengkuh gelar juara dari berbagai kompetisi yang mereka ikuti, termasuk dalam mencoba melangkah jauh di putaran Piala Liga ini.

“Jika anda sudah merasakan gelar pertama, maka dalam pikiran anda pasti nya ingin kembali mendapatkan banyak gelar. Kami sadar pastinya sulit untuk mendapatkan hal itu dan kami hanya bisa bekerja lebih keras lagi agar semua harapan itu terwujud,” kata pembukan King kepada wartawan.

“Laga ini akan berjalan sulit dan saya kira mereka akan datang dengan kekuatan penuh, tidak bermain dikompetisi Eropa jadi modal bagus mereka dalam mencapai misi nya di musim ini. Dan pastinya laga akan berjalan menarik,”

“Tim harus siap dalam keadaan apa pun, karena kami ingin mendapatkan lebih dan kami akan berjuang untuk kembali menuai kesuksesan di kompetisi musim lalu.” tutup nya.

Leicester sendiri baru saja memetik kemenangan sempurna di pentas Liga Champions, dimana Jamie Vardy cs sukses menghancurkan tim tuan rumah, CLUB BRUGGE KV dengan skor telak 0-3. Kemenangan ini sekaligus yang pertama bagi sejarah klub mereka dalam keikutsertaan di turnamen besar macam Liga Champions.

Skip to toolbar