Anthony Martial Peroleh Kontrak Anyar di Manchester United

kontrak baru Anthony Martial

Anthony Martial akhirnya memutuskan untuk bertahan di Manchester United. Pemain muda ini ternyata memilih bertahan di MU daripada menerima tawaran dari klub-klub besar di dunia. Hal ini memang cukup mengejutkan mengingat perkembangannya di MU saat ini.

Martial merupakan pemain muda Manchester United yang diperoleh dari AS Monaco di tahun 2015 lalu. Sejatinya, dalam beberapa musim ini namanya menjadi salah satu pemain yang akan pindah dari Old Trafford. Dia disebut-sebut tak akur dengan sang pelatih, Jose Mourinho sejak awal musim yang lalu. Itu sebabnya, penyerang Prancis tersebut enggan memperkuat tim lagi.

kontrak Anthony Martial sendiri akan usai di tahun 2019 nanti. Itu sebabnya, MU bersiap memberikan penawaran terkait kontrak baru padanya, walau banyak yang menduga jika pemain tersebut akan segera melanjutkan masa depannya di klub lain.

Akan tetapi, Manchester United mendapat jawaban baik. Sang pemain ini memutuskan untuk bertahan di Old Traffrod dan ia sudah menampik tawaran yang dia dapatkan dari klub dunia yang juga mengincarnya.

Sebelumnya memang kontrak Anthony Martial membuatnya diincar klub-klub raksasa, seperti Juventus, PSG, dan Bayern Munchen yang mencoba mendekati Martial dan memboyongnya dari Old Trafford.

Media mengabarkan jika klub-klub tersebut sudah memberikan tawaran pada pemain berumur 22 tahun ini dan jika sang pemain menerimanya, mereka akan menuggu sampai musim mendatang agar dapat mendapatkan pemain ini secara gratis dan kemudian memberikan kontrak padanya.

Dengan penolakan Martial, berita ini juga membuktikan jika kondisinya di MU tidak seperti yang dikabarkan selama ini. Sepertinya kondisinya di MU kali ini dalam keadaan yang baik sehingga membuatnya tak jadi melanjutkan niatnya untuk pindah dari tim.

Kontrak Besar

kontrak baru Anthony Martial

Sementara itu, Martial akan segera melakukan penandatanganan kontrak baru di MU. Ia disebut-sebut sudah melakukan tahap akhir dalam penentukan isi kontrak barunya tersebut.

Martial disebut-sebut mendapat kontrak yang berdurasi lama. Ia akan memperkuat timnya sampai tahun 2023 mendatang setelah pihak manajemen menyertakan durasi 5 tahun dalam kontrak anyar tersebut.

Selain durasi yang lama, Martial juga memperoleh kenaikan gaji. Ia dipastikan mendapat kenaikan sekitar 160 ribu pounds tiap minggunya, sama seperti Luke Shaw yang melakukan tanda tangan kontrak baru di MU.

Anthony Martial sendiri dinilai kembali mencapai kemampuan terbaiknya di lini serang Manchester United. Dalam laga terakhirnya, dia menciptakan 2 gol ke gawang Chelsea kala MU menjalani laga tandang ke Stamford Bridge.

Skip to toolbar