Arsenal Gabung Hotspur Dalam Perburuan Pulisic

Dua klub papan atas Premier League Inggris macam Arsenal dan Tottenham Hotspur disebutkan dalam masa pemantauan penyerang muda berbakat bernama Christian Pulisic yang merupakan pemain Borussia Dortmund.

Arsenal Gabung Hotspur Dalam Perburuan Pulisic

The Gunners sendiri sudah lama dikaitkan dengan pemuda berusia 18 tahun asal Amerika Serikat ini, berita ini juga dibenarkan oleh Arsene Wenger selaku dari pelatih Arsenal yang sedang mencari pemain muda bertalenta untuk dijadikan pemain masa depan Arsenal.

Ketertarikan Arsenal bukan tanpa alasan, pasalnya pihak Dortmund akan segera mempermanenkan sang pemain untuk mencegah Pulisic pergi. Dengan kata lain, sebelum waktu nya tiba maka Arsenal mencoba untuk mengganggu agar sang pemain mau meninggalkan Dortmund.

Sedangkan kubu Tottenham masih bersiap untuk bersaing dengan Arsenal yang notabene memiliki kekuatan finansial yang lebih besar dari pada mereka. Namun Tottenham siap memberikan nilai plus kepada Pulisic andai mau merapat ke White Hart Line, nilai tambah itu adalah kepastian sang pemain menjadi starter dalam setiap pekan nya jika waktu nya sudah tiba.

Jaminan itu lah yang sangat sulit diberikan oleh Arsenal, pasalnya di dalam skuat mereka sudah banyak pemain berkualitas tinggi dan sangat sulit untuk bersaing dengan pemain-pemain tersebut.

Dilain sisi, Arsenal baru saja mendapat hadiah besar ketika mereka memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup. Mereka menang 4-1 atas Basel via hat-trick Lucas Perez dan mengambil alih posisi puncak dari PSG, yang di pertandingan lain hanya bermain imbang 2-2 melawan Ludogorets.

Selanjutnya mereka akan kembali ke Inggris untuk melanjutkan perjuangan besar dipentas Premier League dengan bersiap menjamu Stoke City di Emirates Stadium pada hari Sabtu, 10 Desember 2016.

Skip to toolbar