Arsenal Optimis Dapatkan Jasa Kolasinac

sead kolasinac Pihak Arsenal kabarnya amat percaya diri mampu mengalahkan klub besar Inggris lainnya seperti Liverpool dan Chelsea dalam persaingan fullback Schalke 04 Sead Kolasinac.

Pemain yang biasa berposisi sebagai bek sayap kiri itu sudah lama masuk dalam bidikan sejumlah klub top benua biru. Liverpool disebut mengingknannya lantaran kurang puas akan penampilan Alberto Moreno.

Di lain pihak ada juga Chelsea yang akhir-akhir ini meminati pemain berusia 23 tahun tersebut. Juventus konon juga memburunya, tetapi pebola asal Premier League itu disebut lebih memprioritaska  klub Inggris.

Menurut kutipan dari Goal International, Arsenal sekarang juga ikut mengincaru Kolasinac. Bahkan mereka percaya diri bisa mengamankan jasanya walaupun belum pasti  apakah akan tetap dilatih Arsene Wenger atau tidak.

Kabar itu juga menambahkan, Wenger sendiri sebenarnya telah menginstruksikan pemmandu bakat untuk memantau Kolasinac sejak awal musim lalu. Pelatih internasional Prancis itu disebut sudah amat terkesan dengan kemampuan pemain yang juga mampu beroperasi sebagai bek tengah dan gelandang tersebut.

Kolasinac pribadi hingga deitk ini belum menandatangani kontrak anyar bersama The Royale Blue. Padahal kontraknya bakal berakhir pada akhir musim ini.

Kolasinac sendiri merupakan pemain binaan akademi Schalke. Ia sudah bermain bagi tim utama klub Bundesliga tersebut sejak tahun 2012 lalu.

Sampai sekarang total dirinya menjalani 118 pertandingan untuk tim utama Schalke di semua ajang. Sudah empat gol dan 11 assist yang ia berikan untuk skuatnya tersebut sampai saat ini.

Skip to toolbar