Arsenal Segera Dapatkan Andreas Pereira Dari Manchester United

Andreas Pereira pindah ke arsenal

Arsenal akan mendapat lampu hijau dari Manchester United untuk mendapatkan pemain mereka yakni Andreas Pereira. Dengan begini, The Gunners berupaya mendapatkan gelandang anyar di musim dingin mendatang dan salah satu incaran mereka yakni Andreas Pereira.

Andreas Pereira merupakan salah satu pemain muda yang memiliki kemampuan tangguh di Manchester United. Pemain ini memang merupakan lulusan dari akademi MU. Sempat menjadi pemain pinjaman di Gradada dan Valencia selama dua tahun belakangan ini, tidak menutup kemungkinan Arsenal serius mendekati dan memberikan penawaran padanya.

Jose Mourinho, pelatih MU selama musim ini sudah mendapat izin dari pihak klub untuk menjadikan pemain ini sebagai pemain pinjaman ke klub lain. Pasalnya, Mourinho jarang memakai kemampuan Pereira di tim inti. Sang pemain ini baru saja tiga kali bermain untuk The United selama musim ini. Itu sebabnya dirinya tidak dapat memiliki waktu bermain dengan baik selama di klub raksasa ini.

Beberapa media mengatakan jika tim The Gunners sudah lama mengamati Pereira dan berharap besar mendapatkan pemain ini karena pihak ini yakin jika pemain muda ini memiliki kemampuan besar dalam bermain. Tak ingin talenta Pereira sia-sia, kubu Meriam London tetapkan hati akan menjemput sang pemain di bulan Januari dan beri kesempatan main reguler yang ia perlukan.

Andreas Pereira pindah ke Arsenal

Arsenal sendiri jelas tidak ingin kehilangan pemain terbaik mereka yakni Aaron Ramsey, namun keputusannya yang tidak ingin memperpanjang kontrak di klub tersebut karena masalah internal dengan pihak manajemen khususnya soal gaji, maka mau tidak mau mereka akan melepas pemain ini. Pihak klub sendiri harus berupaya mendapatkan pemain pengganti yang pas untuk Ramsey yang sudah menjadi bintang andalan di lini tengah.

Media setempat mengabarkan jika Sven Mislintat yang bertugas mengurus transfer di The Gunners sudah yakin jika Pereira merupakan pilihan terbaik jika nantinya Ramsey tidak dapat bermain lagi bersama mereka. Sven mengatakan sudah mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk segera mendapatkan pemain muda ini, apalagi saat ini sangat jarang bermain dan hanya menjadi penghuni bangku cadangan bersama Jose Mourinho.

Manchester United sendiri tak mempermasalahkan jika Pereira pindah ke Arsenal ketika Pereira saat ini tidak dapat bertahan di MU. Pereira sendiri sudah mengharapkan waktu bermain bersama tim inti dengan Mourinho. Namun, Mourinho sepertinya menampik permohonan tersebut.

Kesempatan Arsenal untuk mendapatkan sang pemain ini jelas terbuka lebar. Kontrak Andreas Pereira sendiri akan usai pada musim panas yang akan datang. Pada awal tahun mendatang, bursa transfer akan dibuka dan Pereira akan bergabung dengan klub ini, tentunya dengan catatan tak ada saiangan yang bisa menghambat laju mereka.

Skip to toolbar