Arsenal Siap Berikan Gaji Tinggi Untuk Icardi

Mauro Icardi akan menerima peningkatan level finansial terkait dengan kenaikan gaji luar biasa jika dia mau menerima tawaran kontrak dari klub Liga Primer Inggris, Arsenal.

Arsenal Siap Berikan Gaji Tinggi Untuk Icardi

Media asal Inggris menyebutkan Icardi akan menerima gaji sebesar 96 ribu poundsterling. Gaji ini jelas lebih tinggi ketimbang sang pemain masih bertahan di Inter Milan. Bersama Inter Milan, Icardi menerima gaji per minggu sekitar 61 ribu poundsterling dan akan mendapatkan beberapa bonus dari klub andai perjalanan tim nya lancar tanpa ada hambatan.

Dan The Gunners kabarnya siap mengajukan tawaran antara 38 hingga 42 juta poundsterling untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu. Penawaran yang diajukan Arsenal ini masih terhitung tinggi jika dibandingkan dengan beberapa penawaran yang dilakukan oleh klub lain yang sama-sama tertarik dengan servis pemain Argentina itu.

Lebih lanjut kabar menyatakan jika istri Icardi sekaligus agennya, Wanda Nara dikabarkan sudah berada di London untuk membicarakan masalah transfer kliennya.

Bersama Inter Milan, pemain Argentina itu masih punya tiga tahun kontrak di Giuseppe Meazza dan dalam masa bermain nya di musim 2015/16 kemarin, Icardi mampu tampil cukup impresif dengan rentetan gol penting nya dibeberapa laga akhir.

Icardi total membuat 16 gol dan juga memberikan empat assist di 33 penampilan di Serie A dan membantu klubnya finish di peringkat empat.

Kini Inter Milan dalam proses perubahan besar-besaran dalam skuat pemain nya dalam arahan Roberton Mancini, beberapa pemain siap mereka jual dan Icardi menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual klub tersebut.

Sejatinya Icardi merupakan nama yang tidak masuk dalam skema besar Mancini di musim depan dan rencana nya Mancini akan mencoba mendatangkan penyerang baru di dalam tim nya sebagai opsi pengganti Icardi andai benar-benar hengkang dari Inter Milan di musim panas ini.

Skip to toolbar