Arsene Wenger Lirik Lucas Moura

Arsenal dikabarkan tidak pernah berhenti berpuas diri dalam mendatangkan pemain baru, di musim dingin kali ini saja. The Gunners disebut tengah membuka negoisasi dengan pihak Paris Saint Germain terkait status dari Lucas Moura.

Ketertarikan Arsenal terhadap Moura berdasarkan keinginan Arsene Wenger yang melihat bahwa permainan Moura akan sangat cocok dengan Arsenal yang saat ini membutuhkan kecepatan di lini sayap.

Lantas datang sebuah kabar kepastian jika Wenger sudah mengirim orang kepercayaan nya untuk segera melakukan negoisasi dengan pihak PSG agar mau melepas sang pemain di bursa jual beli pemain Januari ini.

Bersama PSG, Moura total sudah menjalani lima musim di pentas Ligue 1 dengan raihan banyak gelar liga domestik. Dan Moura sendiri sukses direkrut PSG dari Sao Paulo dengan harga 38 juta poundsterling pada musim 2012 silam.

Moura yang saat ini berusia 24 tahun akan mengakhiri masa kontrak nya di musim 2019 dengan klaim tidak akan mendapat kontrak baru dari PSG, menginga posisi sang pemain sudah banyak ditempati oleh pemain-pemain lebih berkelas macam Angel de Maria, Jese Rodriguez dan Edison Cavani.

Sejatinya ketertarikan Wenger terjadi usai sang pemain bermain apik ketika bertandang ke Arsenal. Di Ligue 1, Moura sudah membuat enam gol dan membuat dua assist dalam 19 penampilannya di musim 16/17.

Arsenal sendiri saat ini sedang berjuang keras untuk kembali ke jalur empat besar klasemen, usai mereka terlempar ke posisi lima besar dalam partai imbang 3-3 kontra AFC Bournemouth.

Skip to toolbar