Arsene Wenger Sebut The Gunners Memprihatinkan

Kekalahan yang diterima oleh Arsenal dari Watford dalam ajang Piala FA tengah pekan kemarin terus berbuntut panjang, pasalnya kisah menyedihkan The Gunners tidak berhenti. Usai rentetan kekalahan yang mereka terima di level Eropa maupun domestik semakin menambah beban pemain. Hal ini lantas membuat sang manajer klub Arsene Wenger mengaku bahwa anak asuhnya sangat memprihatinkan dari segi permainan dan juga mental.

Arsene Wenger Sebut The Gunners Memprihatinkan

Sebagai contoh dalam lanjutan Piala FA kemarin, dimana juara bertahan musim lalu Arsenal tampil begitu dominan sepanjang laga. Namun pada akhirnya dewi fortuna tidak berpihak kepada mereka, Mesut Ozil cs harus mengakui keunggulan sang tamu Watford dengan skor akhir 1-2. Dengan begitu, mereka berhak melangkah kebabak semi final Piala FA musim 2015/16.

Kemenangan Watford atas Arsenal langsung ditanggapi dengan respon yang baik oleh Arsene Wenger. Menurut Wenger, Watford tampil sangat baik dalam hal bertahan dan mereka sukses membua lini depan Arsenal merasa frustasi. Karena begitu kokohnya pertahan yang mereka jaga, hal ini jelas membuat Arsenal semakin menderita saja diliga domestik dengan rentetan hasil buruk di beberapa pertandingan terakhir mereka.

“Langkah kami harus berhenti pada hari ini, namun semua itu dirasa tidak adil. Karena kami tampil begitu mendominasi dan kami pantas mendapatkan kemenangan untuk melaju kebabak selanjutnya. Ini bagaikan mimpi buruk untuk kami semua disini,” ungkap Wenger selepas pertandingan berakhir kepada media.

“Nilai tambah untuk Watford, mereka berhasil bermain sangat rapi dan sukses menciptakan beberapa peluang bagus dengan mampu memaksimalkan semua peluang tersebut menjadi gol. Disini Arsenal terlihat memprihatinkan, karena kami sudah melakukan berbagai cara untuk memenangkan pertandingan ini.” tutup Wenger.

Suksesnya Watford mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium kemarin, sekaligus menjadikan kekalahan pertama bagi The Gunners dalam ajang Piala FA sejak tahun 2013 silam.

Skip to toolbar