AS Roma Dan Juventus Gabung Napoli Untuk Dapatkan Thomas Meunier

Pemain yang sedang hangat diberbincangkan oleh media Italia, Thomas Meunier terkait dengan ketertarikan klub-klub besar yang berada di Serie A. Kabar ini juga diperjelas langsung oleh sang agen pemain, Michelangeli Minieri dan klub yang paling terlihat aktif adalah Napoli dengan menunjukkan sinyal positif bahwa mereka begitu ingin mendatangkan Meunier ke San Paolo musim panas mendatang.

AS Roma Dan Juventus Gabung Napoli Untuk Dapatkan Thomas Meunier

Meunier sendiri merupakan pemain resmi milik Club Brugge, bersama klub tersebut dia sukses bermain impresif disepanjang musim ini dan telah mencatatkan 31 laga diberbagai ajang kompetisi bersama klub yang dia bela. Bukan itu saja, Muenier juga sukses membuat empat gol serta lima assist untuk rekan-rekannya.

Dalam hal ini, sang agen menyebutkan bahwa bukan Napoli saja yang terlihat tertarik akan jasa Muenier, ada nama lain seperti Inter, Inter Milan, Juventus, AS Roma dan juga Fiorentina yang siap bergabung bersama Napoli dalam perburuan Meunier.

“Dia memiliki masa depan yang cerah dan dia merupakan pemain dengan teknik yang bagus. Napoli masuk dalam perburuan klien saya, namun itu hanya sebatas ketertarikan mereka terhadap dia. Saya belum mengetahui lebih lanjut apakah mereka akan mencoba melakukan penawaran terhadap dia, ini semua karena saya baru saja menjadi rekan kerjanya pada bulan Januari lalu,” ungkap Minieri kepada media.

“Dia memiliki karakter bermain sama seperti pemain yang berada di Sassuolo (Sime Vrsaljko). Jelas dia memiliki fisik yang prima, didukung juga dengan kecepatan yang dia miliki untuk bisa membantu tim dalam hal menyerang dan melakukan beberapa serangan berbahaya disektor sayap,”

“Sekarang ini datang tim baru seperti Juventus, Inter Milan dan juga AS Roma yang ikut dengan Napoli melihat perkembangan sang pemain secara langsung,”

“Dia berhasil membuat beberapa klub besar tertarik kepadanya, namun pada bulan Januari lalu Napoli tidak jadi melakukan penawaran dengan melihat posisi yang ditempati sudah terisi penuh. Namun sampai saat ini dari pihak Napoli masih melakukan beberapa pembicaraan dengan pihak klub, ini membuktikan bahwa mereka masih memiliki hasrat untuk bisa mendapatkan klien saya,”

“Sampai sekarang ini saya belum mengetahui pasti apa yang akan terjadi selanjutnya, terlalu cepat untuk memutuskan sesuatu. Harga Meunier jelas tidak murah, namun apa yang akan terjadi setelah Piala Euro Prancis mendatang bisa menentukan segalanya,”

“Kami sangat bersemangat berada di Brugge, mereka tidak pernah memikirkan bursa transfer yang ada. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan dengan penawaran yang diberikan Napoli. Semua orang sudah tahu, jika Napoli merupakan salah satu klub besar di Italia dan Muenier sendiri terlihat begitu antusias dengan klub tersebut.” tutup Minieri.