Atletico Madrid Terbang Ke Allianz Arena Dengan Kekuatan Full Tim

Dalam hitungan dua hari kedepan, Atletico Madrid akan menjalani laga hidup mati kontra Bayern Munchen pada babak semi final Liga Champions musim 2015/16. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas besar Bayern Munchen, Allianz Arena pada hari Rabu tanggal 4 Mei mendatang.

Atletico Madrid Terbang Ke Allianz Arena Dengan Kekuatan Full Tim

Sebagai bahan persiapan, pihak Atletico Madrid diketahui memiliki skema khusus untuk meredam serangan tim tuan rumah. Mengingat Munchen merupakan tim dengan intensitas serangan yang berbahaya selama putaran final liga champions musim ini. Bukan itu saja, Atletico Madrid juga dalam tren positif di kancah liga domestik dan akan berusaha keras untuk bisa meraih hasil positif agar bisa melangkah ke babak final. untuk itu sang pelatih, Diego Simeone membawa penuh skuat pemain inti nya terbang ke Jerman.

Simeone sendiri akan membawa Diego Godin dan Yannick Ferreira Carrasco. Seperti yang sudah diketahui bersama jika pihak tim dokter dari Atletico Madrid telah memberikan lampu hijau kepada kedua pemain tersebut untuk bisa kembali tampil di atas lapangan hijau. Sampai sejauh ini baik Godin dan Yannick sudah terlihat dalam sesi latihan Atletico Madrid.

Sementara itu, Tiago yang masih dalam kondisi cedera juga dimasukkan dalam daftar skuat pemain Atletico. Termasuk juga kiper lapis kedua, Bernabe Barragan yang belum pulih benar dari cedera hamstring.

Namun keunggulan masih sedikit berpihak kepada Atletico Madrid, dimana klub asal Spanyol tersebut memiliki keunggulan satu gol kandang di laga pertama pada pertengahan minggu lalu di Vicente Calderon.

Berikut Skuat pemain dari kubu Atletico Madrid yang akan terbang ke Jerman dengan kekuatan super untuk bisa meraih kemenangan di kandang Bayern Munchen.

Kiper: Oblak, Moya, Bernabe.

Belakang: Filipe Luis, Savic, Gamez, Lucas, Gimenez, Diego Godin, Juanfran.

Tengah: Koke, Kranevitter, Oliver Torres, Augusto, Gabi, Saul, Carrasco, Thomas, Tiago.

Depan: Antoinne Griezmann, Fernando Torres, Correa, Vietto.

Skip to toolbar