Bagi Bale Skuat Real Madrid Terbaik

Real Madrid raih prestasi yang membanggakan pada 4 musim terakhir. Sekarang ini Gareth Bale mengatakan kalau Skuat El Real adalah yang terbaik di sepanjang sejarah klub.

Madrid belum lama ini menangkan titel di ajang Liga Champions musim 2016/2017. Mereka menangkan laga atas Juventus dengan skor akhir 4-1 pada laga yang berlangsung pada hari Minggu (4/6/2017) dini hari WIB di Millenium Stadium, Cardiff, Wales.

Lewat titel juara tersebut, Madrid berhasil menjadi juara di Liga Champions sampai dengan 3 kali pada 4 musim terakhir. Mereka pun jadi tim pertama yang raih titel back-to-back.

Prestasi Madrid semakin sempurna pada musim ini dengan catatkan titel juara di ajang Liga Spanyol. Mereka sudahi puasa titel dalam 4 musim terakhir.

Bale juga menganggap tinggi skuat Madrid sekarang ini. Namun, pemain yang berasal dari Wales tersebut pun tegaskan tim yang berasal dari ibukota Spanyol tersebut masih dapat lebih oke lagi.

“Kami telah menangkan ajang Liga Champions 3 kali dalam semusim, maka kami perlu ada pada katalog tersebut,” imbuh Bale.

“Yang dapat saya perbuat sekarang ini ialah selalu berusaha dengan semaksimal mungkin dan mudah-mudahan ada banyak lagi titel yang bisa diraih. Saya anggap kami dapat lakukan yang lebih baik lagi. Kami masih terbilang muda dilihat dengan menyeluruh tim dan kami miliki skuat yang luar biasa.”

“Jadi juara lagi akan catatkan lagi sejarah bersama klub ini. Klub ini yang paling besar dalam sejarah Liga Champions. Sungguh terasa hebat dapat menjadi salah satu dari ini dan kami berharap raih lagi lebih banyak titel nantinya,” kata di.

Skip to toolbar