Bale Sepakat Perpanjang Kontrak Di Madrid

Real Madrid nampak nya tidak mau main-main dalam menghadapi hukuman embargo transfer dari FIFA di musim dingin nanti. Hal ini terlihat ketika raksasa Spanyol itu mencoba untuk mengamankan kontrak dari pemain-pemain andalannya.

Bale Sepakat Perpanjang Kontrak Di Madrid

El Real sejatinya akan menjalani hukuman embargo transfer FIFA sebagai hukuman atas transfer pemain di bawah umur. Real Madrid bersama rival sekota, Atletico Madrid akan menjalani hukuman selama dua musim ke depan.

Meski demikian, Real Madrid mengklaim bahwa kedalaman skuat nya masih sangat layak dalam dua musim ke depan. Alhasil sikap yang paling baik untuk mereka adalah mengamankan kontrak dari semua pemain adalannya.

Adapun kepastian baru saja diumumkan oleh pihak Real Madrid yang mengklaim jika mereka sudah mendapatkan hasil sepakat dengan Gareth Bale untuk memperpanjang kontrak nya hingga waktu lama.

“Kami (Real Madrid) dengan Gareth Bale sudah sepakat untuk perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2022. Pada awal pekan ini, Bale akan memberikan keterakan lebih lanjut di depan publik yang bertempat di Stadion Bernabeu.”

Hasil positif pun sebelumnya sudah EL Real hasilkan ketika gelandang andalan mereka macam Toni Kroos dan Luka Modric lebih dulu menyetujui perpanjangan kontrak. Kini kabar terbaru menyebut jika mereka tengah berusaha memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo.

Dengan kepastian Bale, maka kabar ini akan memberikan rasa yang cukup sakit kepada kubu Manchester United. Dimana klub asal Inggris itu sebelumnya sudah pernah melemparkan tawaran tinggi kepada Real Madrid untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Wales tersebut.

Skip to toolbar