Balik Ke London, Conte Batal Tinggalkan Chelsea?

Conte Batal Tinggalkan ChelseaBerita mengenai pergantian manajer Chelsea sampai saat ini masih belum jelas. Apalagi Antonio Conte justru sudah berada di markas latihan klub raksasa asal London Barat tersebut.

Conte tiba di Chelsea Training Ground Cobham, pada hari Minggu (8 Juli 2018) kemarin, atau satu hari lebih cepat dari jadwal dia meminta para pemain The Blues untuk bersiap-siap menjalani latihan pramusim.

Saat berada di camp latihan The Blues, Conte menyempatkan diri berfoto bersama para stafnya. Foto tersebut diunggah oleh staf pelatih yang juga merupakan adik kandung sang manajer, Daniele Conte, yang menyertakan kalimat optimisme menyambut musim baru.

Gambar itu memunculkan pertanyaan, apakah Chelsea batal mendatankan manajer baru, yang santernya adalah Maurizio Sarri yang kini menangani Napoli. Pasalnya negosiasi mereka sudah berlangsung berminggu-minggu, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Dalam kabar yang dirilis oleh sejumlah media di Inggris, hal yang menjadi ganjalan bagi kubu Chelsea untuk merekrut Sarri adalah manajemen Napoli konon masih menginginkan biaya kompensasi yang lebih besar.

Jika sebelumnya mereka bersedia melepas Sarri seharga 8 juta poundsterling, runner up Serie A musim lalu itu sekarang meminta sampai dua kali lipat.

Konsekuensinya, Chelsea harus berhitung ulang. Sebab, jika jadi menggaet Sarri, berarti mereka pun harus menyiapkan pesangon untuk mendepak Conte, yang sampai kini menolak mundur dan ingin bertahan di Stamford Bridge.

Skip to toolbar