Balotelli Sebut Rodgers Manajer Terbaik

Mario Balotelli berkata bila Brendan Rodgers adalah manajer terbaik sepanjang karier profesionalnya. Komentar ini dilayangkan sebagai balasan pernyatan Rodgers sebelumnya yang menyebut Balotelli sebagai pemain terbaik selama dia melatih.

Rodgers dan Balotelli sendiri pernah bekerjasama di Liverpool. Rodgers yang merekrut Balotelli dari AC Milan ke Anfield tahun 2014 silam.

Kepindahan Balotelli ke Liverpool terbilang gagal total. Pasalnya penyerang asal Italia itu cuma mampu mendulang sebiji gol saja dalam 16 pertandingan Premier League.

Sejatinya pemain yang acapkali membuat kontroversi itu diharap bisa menggantikan peran Luis Suarez yang baru saja dilepas ke Barcelona. Tapi sayang Balotelli gagal memenuhi ekspetasi.

Rodgers lantas didepak oleh The Reds di awal musim 2015/2016, sedangkan Balotelli juga meninggalkan Anfield untuk pulang ke Milan sebagai pemain pinjaman.

Kini Rodgers menukangi Celtic yang baru saja jadi kampiun liga Skotalandia. Sedangkan ‘Super Mario’ hijrah ke Nice pada musim panas kemarin dan sudah mendulang 14 gol di liga sejauh ini.

Saat Rodgers ditanya media soal siapakah pemain terbaik yang pernah dia latih, ia menyebut nama Balotelli. “Mario Balotelli, dia seoang yang luar biasa,” kata pelatih 44 tahun tersebut.

Balotelli lantas membalas komentar Rodgers melalui akun Twitter pribadinya.

“Brendan Rodgers, anda juga manajer terbaik yang pernah melatih saya,” tulis Balotelli.

Skip to toolbar