Barca Bakal rekrut Pemain Anyar

Presiden Barcelona yaitu Josep Bartomeu menganggap kalau skuatnya yang sekarang ini telah amat oke. Namun Bartomeu pun akui jika Barca masih perlu beberapa perbaikan.

Pada tengah gencarnya bursa transfer pada musim panas, Barca malah masih tenang saja. Sampai saat ini, Barca baru datangkan Gerard Deulofeu sebagai perekrutannya pada musim ini. Deulofeu pun tidak dapat dibilang sebagai orang baru sebab direkrut lewat klausul buyback.

Sedangkan upaya Barca untuk datangkan pemain incarannya belum berhasil. Keinginan mereka untuk datangkan Marco Verratti dan Paulinho tidak diterima oleh Paris Saint-Germain dan Guangzhou Evergrande.

Biarpun Bartomeu menganggap kalau skuat Barca sekarang ini telah diisi oleh banyak talenta paling oke di dunia. Tetapi ia akui kalau Barca masih bakal rekrut 2 hingga 3 pemain baru lagi.

“Betul kalau kami perlu sejumlah pembenahan. Hal tersebutlah yang sungguh bikin kami khawatir para pendukung. Semua orang bertanya tanya: ‘Siapa yang bakal hadir? Siapa yang tak akan hadir?’ sebab hal tersebutlah yang sungguh membuat semangat bangkit,” ucap Bartomeu.

“Kami tengah berusaha. 2 atau 3 pemain bakal hadir dari luar klub. Bursa transfer masih amat panjang, kami masih miliki banyak waktu hingga akhir Agustus. Sabar.”

“Ada sejumlah pendatangan (yang telah sampai di posisi tertentu), namun saya tak dapat umumkan itu hingga prosesnya berakhir. (Direktur Olahraga) Robert (Fernandez) amat jelas soal siapa yang dia harapkan datang ke klub ini,” imbuh dia.

Skip to toolbar