Barca Gabung MU Berburu Tanda Tangan Lindelof

Nama Victor Lindelof makin bersinar terang usai sebelumnya Manchester United menunjukan ketertarikan serius, kini nama Barcelona muncul sebagai klub baru yang dikabarkan siap bersaing dengan Setan Merah dalam perburuan pemain Benfica tersebut.

Pada dasarnya kubu Manchester United sudah gagal mendatangkan Lindelof di bursa transfer musim dingin kemarin, namun pihak klub Premier League itu masih memiliki ketertarikan untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford di musim panas mendatang.

Kini nama Lindelof masuk ke dalam daftar belanja Barcelona yang diketahui dari pihak klub Spanyol itu sampai mengirim orang kepercayaan nya untuk melihat langsung aksi sang pemain ketika Benfica berhadapan dengan FC Porto. Dan perlu diketahui jika Barcelona sudah menargetkan untuk memperkuat lini belakang sebagaimana mereka terlalu dianggap keropos di musim ini.

Meski Barcelona sudah mendatangkan pemain belakang macam Samuel Umtiti dan Lucas Digne di musim panas, tim Catalan juga sempat dikaitkan dengan bek senior Kroasia, Darijo Srna di bursa musim dingin lalu. Namun kedua pemain baru tersebut masih dianggap kurang pas dengan gaya bermain Barcelona.

Itu artinya, Barcelona siap bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan Lindelof yang merupakan salah satu pemain yang bersinar bersama negara nya dipentas Euro 2016 kemarin. Sebagai bahan penambah jika Lindelof sangat diinginkan pihak Manchester United lantaran kekaguman Jose Mourinho terhadap permainan apik Lindelof sepanjang musim kemarin bersama Benfica.

Skip to toolbar