Barcelona Ajukan Penawaran 10 Juta Euro Untuk Mandzukic

Barcelona yang sekarang ini berencana untuk memberikan wajah baru dalam permainan tim nya di musim depan. Salah satu cara untuk mewujudkan hal itu adalah dengan merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Dan kali ini jawara La Liga Spanyol tersebut sudah memiliki incaran dan pemain yang diyakini merupakan target Barcelona adalah striker 30 tahun Kroasia, Mario Mandzukic milik Juventus.

Barcelona Ajukan Penawaran 10 Juta Euro Untuk Mandzukic

Lebih lanjut dikabarkan bahwa pihak nya sedang menyiapkan sebuah proposal penawaran untuk diajukan kepada Juventus. Menurut media Spanyol, proposal dari Barcelona itu bernilai 10 juta euro dan tidak akan lebih tinggi lagi dengan penawaran terhadap Mandzukic.

Barcelona siap melamar Mandzukic dengan mahar 10 juta euro, akan tetapi niatan baik Barcelona diyakini akan sulit terlaksana. Pasalnya, Juventus diyakini tidak bakal mau bernegosiasi jika tawaran yang masuk dari Barcelona bahkan klub mana pun yang kurang dari 20 juta euro.

Terlepas dari itu semua, Massimiliano Allgeri juga dikabarkan masih membutuhkan servis Mandzukic meski tim nya sudah mendatangkan penyerang baru dari Napoli, Gonzalo Higuain.

Mandzukic sendiri resmi mendarat ke Juventus usai didatangkan dari Atletico Madrid di musim panas 2015/16 kemarin dengan mahar 19 juta euro dan bersama Bianconerri, Mandzukic mendapatkan durasi kontrak hingga 2019 mendatang. Namun ikatan kontrak sang pemain bisa saja terlepas jika harga dari klub luar sesuai dengan harga yang keluar dari Juventus.

Di musim perdananya dalam pentas Liga Serie A Italia, Mandzukic sukses mengemas 13 gol dan enam buah assist dalam 36 penampilan bersama La Vecchia Signora di semua ajang. Sosok pemain asal Kroasia tersebut juga serang menjadi penentu kemenangan bagi Juventus di saat-saat kritis.

Skip to toolbar