Barcelona Siap Permanenkan Messi Hingga Berusia 35 Tahun

Juara dunia Barcelona saat ini dikabarkan tengah siap membuat kejutan besar dalam sejarah sepakbola, kejutan besar itu sendiri perihal rencana klub asal Catalan tersebut untuk mempermanenkan kontrak pemain mega bintang milik mereka, Lionel Messi dalam waktu dekat ini.

Barcelona Siap Permanenkan Messi Hingga Berusia 35 Tahun

Media asal Spanyol, EL Mundo Deportivo menyebutkan pihak Barcelona tidak lama lagi akan mewujudkan impian mereka dalam hal perpanjangan kontrak baru yang akan ditawarkan kepada kapten timnas Argentina tersebut. Sosok Messi sendiri di skuat Barcelona sudah tidak bisa diragukan lagi, kontribusi nya bersama Andres Iniesta dkk berdampak positif. Hal ini terbukti dengan raihan beberapa gelar penting dalam sejarah baru klub Barcelona di level domestik maupun Eropa.

Tidak sampai disitu saja, di musim ini saja Messi masih bisa tampil impresif dengan raihan beberapa gol nya ke gawang lawan, dirinya seakan tidak pernah berhenti untuk memberikan kemenangan demi kemenangan untuk klub nya. Atas dasar ini lah, pihak klub tidak segan-segan untuk memberikan sesuatu yang lebih untuk Messi. Harapan yang kecil di musim ini datang dari Barcelona dengan ada nya Messi, mereka mampu mengulang kesuksesan meraih banyak gelar pada musim lalu.

Jika benar perpanjangan kontrak baru Messi terjadi, alhasil sang Allien dari planet lain julukan dari Messi akan terikat kontrak di Barcelona hingga 2022 mendatang atau bisa kita ucapkan Messi akan genap berusia 35 tahun. Dengan kata lain, Barcelona akan memecahkan rekor dalam hal kontrak pemain.

Akan tetapi semua ini masih dalam proses, belum diketahui apakah Barcelona benar-benar akan mewujudkanya. Sementara itu, Messi sempat beberapa kali digosipkan akan hijrah ke Manchester City perihal mantan pelatih nya terdahulu di Barcelona, Pep Guardiola yang resmi mengarsiteki klub asal Premier League Inggris tersebut pada musim panas mendatang. Pihak City diklaim akan menggunakan jasa sang pelatih untuk mencoba merayu Messi agar mau meninggalkan Camp Nou di musim depan.