Bayern Mulai Bicara Soal Treble Winners

bayern munichPara penggawa Bayern Munich memendam impian untuk kembali meraih treble pada musim ini. Perbincangan soal hal itu semakin terdengar di ruang ganti Die Roten.

Bayern merengkuh treble pada musim 2012/2013 ketika masih dibesut manajer Jupp Heynckes. Mereka punya kans untuk mengulang prestasi tersebut pada musim ini lantaran masih berkompetisi di tiga ajang berbeda.

Saat ini Bayern menguasai tabel klasemen Bundesliga dengan jarak 10 poin atas RB Leipzig yang jadi rival terdekat. Di arena DFB-Pokal, mereka bakal bentrok dengan Borussia Dortmund di babak semifinal. Sedangkan Real Madrid telah menanti pasukan armada Carlo Ancelotti itu di babak perempatfinal Liga Champions.

Fullback FC Hollywood, Rafinha, mengakui bila treble menjadi topik perbincangan antara dia dan rekan satu timnya.

“Ya, kami telah berbicara tentang itu di ruang ganti,” ungkap Rafinha kepada Omnisport.

“Tentu saja ini adalah sebuah pebicaraan besar untuk kami kami. Kami pernah melakukannya pada 2013. Itu merupakan momen-momen yang tak terlupakan,” katanya.

“Semua orang tahu kami harus bekerja sangat keras untuk mengulanginya, namun kami memiliki kesempatan. Targetnya ialah memenangi gelar sebanyak mungkin. Saya yakin kami bisa meraih sesuatu yang besar musim ini,” kata pemain asal Brasil itu.

Bayern akan menjamu Dortmund dalam laga Der Klassiker di Bundesliga, Sabtu (8/4/2017) besok.

Skip to toolbar