Bayern Munchen Lirik Martin Odegaard

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen merupakan tim yang dikabarkan ingin mencoba mendapatkan penyerang muda milik Real Madrid, Martin Odegaard. Pihak klub Munchen berencana untuk melakukan negoisasi dengan cepat oleh Madrid agar sang pemain bisa terbang ke Allianz Arena pada musim panas mendatang.

Bayern Munchen Lirik Martin Odegaard

Kabar ini didapat langsung oleh Matthias Sammer selaku direktur olahraga Bayern Munchen, dimana para petinggi klub menyatakan tertarik untuk menggunakan jasa pemain timnas Norwegia tersebut dan kabar lebih lanjut menyatakan jika pihak Munchen sudah melakukan kontak langsung dengan pihak sang pemain.

“Jelas kami sudah melakukan beberapa pembicaraan dengan pihak yang terkait, namun dalam hal semacam ini sebenarnya tidak perlu kami sampaikan. Yang jelas kami tertarik untuk menggunakan jasa dia bersama klub kami,” ungkap Sammer kepada media beberapa waktu yang lalu.

“Dia memutuskan untuk terbang ke Madrid dan keputusan itu patut kita hargai. Dia merupakan pemain muda berbakat, akan tetapi kami sampai sejauh ini belum melakukan usaha untuk mendapatkannya servis dia, hanya baru sebatas melakukan pembicaraan biasa dengan pihak sang pemain dan klub.” tutup Sammer.

Diketahui bahwa perjalanan Odegaard di skuat Madrid sampai sejauh ini belum maksimal dan melampaui harapan banyak orang akan permainan indah sang pemain, pasalnya sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, dirinya belum pernah sekalipun menjadi pemain inti di tim senior EL Real dan sekarang ini dia bermain untuk tim Real Castilla yang berada di liga dua Spanyol. Hal inilah yang memunculkan spekulasi jika masa depan Odegaard di Madrid tidak baik dan banyak yang beranggapan jika sang pemain mencari klub baru demi menyelamatkan masa depannya.

Skip to toolbar