Bek PSG Ungkap Ketertarikannya Untuk Gabung Barcelona Musim Depan

Pemain bertahan milik Paris Saint-Germain yang bernama lengkap, Marcos Aoas Correa atau biasa kita kenal dengan Marquinhos belum lama ini buka suara terkait masa depan nya dengan klub asal Prancis tersebut. Menurut Marquinhos, Barcelona adalah klub terbaik dunia saat ini dan saya sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan mereka di masa yang akan datang.

Bek PSG Ungkap Ketertarikannya Untuk Gabung Barcelona Musim Depan

Memang sangat jelas adanya, bahwa nama Marquinhos sempat dikait-kaitkan dengan klub raksasa asal Spanyol itu dalam beberapa bulan terakhir ini dan ditambahkan bahwa pihak Barcelona sudah menerbangkan agen pencari bakatnya untuk terus mengamati perkambangan status sang pemain di PSG.

Langkah besar Barcelona itu langsung mengundang banyak reaksi orang, tidak terkecuali langsung dari Marquinhos. Dimana dia berkata,”Saya merasa bahagia dengan apa yang ada sekarang ini, jika Barcelona tertarik dengan permainan saya,” ungkap pemain bertahan kelahiran Brasil tersebut.

“Disini, kami akan mencoba melakukan beberapa evaluasi terkait masa depan saya pada akhir musim, lalu dengan agenda terakhir adalah sebuah keputusan yang akan keluar,” tambahnya.

“Berstatus sebagai juara bertahan liga champions musim lalu, adalah suatu pencapaian yang bagus untuk klub besar seperti Barcelona. Ini jelas membuat saya senang, dengan mendengar mereka tertarik kepada saya. Dengan begitu, ini menjawab pertanyaan jika saya berhasil bermain baik sampai sekarang ini,” lanjut Marquinhos.

“Namun untuk saat ini saya harus berfokus kepada PSG. Saya ingin melakukan perkerjaan saya dengan baik sampai akhir musim, selanjutnya kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti?.” tutupnya.

Sementara itu, Marquinhos masih terikat kontrak hingga akhir musim 2019 mendatang. Dia sukses marapat ke Ligue 1 bersama dengan Paris Sint-Germain pada musim 2013 lalu dari klub asal Italia, AS Roma.

Skip to toolbar