Belum Ada Negosiasi Ulang Antara Milan dan Badelj

Perwakilan dari gelandang senior Fiorentina, Milan Badelj membeberkan jika belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan AC Milan.

Rossoneri berusaha untuk merekrut pemain internasional Kroasia itu di bursa transfer musim panas kemarin. Kala itu transfer Badelj kabarnya permintaan langsung dari manajer Vincenzo Montella.

Akan tetapi kubu La Viola saat ini menolak untuk menjual dan sepertinyaa Rossoneri, diklaim oleh sang agen, tidak lagi meminati kliennya.

“Hingga saat ini kami belum mendapat kontak dari manajemen Milan yang baru,” ujar Dejan Josimovic.

“Mungkin saja bos baru mereka tidak berminat. Itu adalah kesempatan besar dan langka musim lalu, namun saat ini gerbangnya terbuka untuk kesempatan yang lain,” sambungnya.

“Masa depannya? Harusnya dia meninggalkan Fiorentina, saya pikir Viola bakal melakukan banyak perombakan dalam skuat mereka. Pertama-tama kita harus mengerti jika klub mau melepas dan berapa harganya. Kemudian kita baru mulai melakukan evaluasi,” tandasnya.

Sosok Milan Badelj sebelum ini juga sempat gencar dihubungkan dengan sejumlah klub top macam Inter Milan, Chelsea dan juga Manchester United.

Skip to toolbar