Beppe Marotta: “Tidak Ada Kata Sesal Dalam Kamus Juve”

Berperan penting dalam memajukan sepakbola klub Juventus, Beppe Marotta memiliki prinsip sebagai dasar kebangkitan klubnya itu. Dalam hal ini Marotta tidak memiliki rasa sesal terkait beberapa pemain yang telah pihak klub jual dan tanpa terkecuali jika pemain itu akhirnya berkembang menjadi lebih bagus, justru sebaliknya Marotta merasa senang dengan mantan pemain nya yang tampil bagus diluar Juventus.

Beppe Marotta: "Tidak Ada Kata Sesal Dalam Kamus Juve"

Dan yang terbaru ini datang terkait salah satu penjualan pemain mereka yang hijrah ke Bayern Munchen, dia adalah Kingsley Coman. Menurut Marotta, pihak nya tidak merasa menyesal menjual sang pemain ke klub Bundesliga tersebut.

Berita ini muncul ketika mantan pemain Juventus itu berhasil menjebol gawang Gianluigi Buffon dalam babak 16 besar liga champions kontra Bayern Munchen pertengahan bulan ini dan Coman juga lah sebagai aktor penting mendepak Bianconeri dari pentas turnamen terbesar benua biru tersebut.

Coman sendiri di Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman berdurasi dua musim dan memiliki opsi menjadikan sang pemain secara permanen dengan nilai pembelian mencapai angka 28 juta euro. Sampai sejauh ini terlihat sang pemain dengan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Bayern Munchen dan memiliki masa depan yang bagus disana. Bukan hal yang mustahil jika dimasa depan, Comas akan resmi menjadi milik Munchen.

“Semua itu berdasarkan kemauan Coman sendiri yang ingin pergi dari Juventus. Jika sang pemain berada dalam kondisi dan situasi yang tidak baik didalam klub, apalagi sudah kehilangan ambisinya untuk bisa memajukkan klub ini. Maka keputusan dan jalan yang terbaik adalah membiarkannya pergi dari sini,” ungkap Marotta kepada media.

“Kami disini juga ingin menegaskan jika kami mendapatkan servis Coman secara gratis, untuk itu jika Munchen ingin mengangkat nilau transfer sang pemain menjadi permanen. Dengan kata lain kami akan mendapat keuntungan sebesar 28 juta euro dan ini jelas menjadi hadiah besar bagi kami.” tutup Marotta.

Skip to toolbar