Berburu Tanda Tangan Jamie Vardy

Berburu Tanda Tangan Jamie Vardy

Berburu Tanda Tangan Jamie Vardy

Nama Jamie Vardy sedang menjadi topik hangat yang dibicarakan pecinta sepakbola Eropa. Pemain yang lima tahun lalu masih bermain di divisi terbawah liga Inggris, kini telah menjadi bintang sepakbola Inggris dan Premier League. Pekan lalu Vardy berhasil mengukir rekor manis, yaitu selalu mencetak gol dalam 11 pertandingan Premier League secara berturut-turut. Rekor tersebut membuat namanya kian harum di kancah persepakbolaan Inggris. Tak heran jika banyak klub besar yang ingin meminangnya.

Kegemilangan Vardy membuat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun ini. Siapa sajakah klub yang bisa menjadi pelabuhan baru bagi Jamie Vardy? Berikut ini 3 klub pengincar Jamie Vardy.

  1. Chelsea

Menurut beberapa media Inggris, pelatih Chelsea, Jose Mourinho tertarik untuk membawa Vardy ke Stamford Bridge. Tumpulnya lini depan Chelsea musim ini membuat kepindahan Vardy ke Chelsea berhembus dengan keras. Musim ini Chelsea memang bermasalah dengan para penyerangnya. Dua penyerang andalan Chelsea, Radamel Falcao dan Diego Costa sedang dalam peforma menurun. Kehadiran Vardy mungkin bisa menjadi jawaban dari tumpulnya lini depan Chelsea.

  1. Real Madrid

Raksasa La Liga, Real Madrid juga tak ketinggalan untuk meramaikan perburuan Jamie Vardy. Setelah sukses mengukir rekor selalu mencetak gol di 11 pertandingan, Madrid mulai melirik Vardy sebagai buruan di jendela transfer Januari nanti. Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri juga tak heran dengan ketertarikan raksasa Spanyol tersebut. Menurut Ranieri, Vardy memang layak menjadi buruan klub-klub besar Eropa.

  1. Valencia

Valencia menjadi klub teranyar yang dikabarkan tertarik memboyong Vardy. Hal itu diutarakan oleh pelatih baru Valencia asal Inggris, Gary Neville. Mantan bek kanan Manchester United tersebut menyebutkan jika dirinya tertarik untuk mendaratkan Jamie Vardy ke kandang Valencia. Menurutnya, gaya permainan Vardy sangat cocok untuk Valencia dan liga Spanyol.

Itu tadi 3 klub yang memburu Jamie Vardy. Kehebatan Jamie Vardy musim ini memang cukup mengejutkan. Siapa sangka, pemain yang 5 musim lalu masih bermain di liga amatir, kini menjadi top skor Liga Inggris, salah satu liga terbaik di dunia.

Skip to toolbar