Bernardeschi Jadi Rebutan Juve & Chelsea

Transfer musim panas masih lama, namun yang terjadi saat ini adalah ketika tim-tim besar Eropa masih berlomba untuk bisa menyakinkan pemain incaran nya agar mau bergabung dengan mereka.

Dan hal inilah yang sedang terjadi pada tim raksasa Italia, Juventus ketika mereka dikabarkan ikut dalam perburuan jasa gelandang tengah Fiorentina, Federico Bernardeschi yang diopsikan akan rampung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juve sendiri siap bermanuver usai mereka melihat tidak ada kemungkinan mendapatkan tanda tangan Domenico Berardi dari Sassuolo. Lantas mereka mengalihkan pandangan nya kepada Bernardeschi dengan melihat sang gelandang sangat cocok dengan gaya permaian Juve yang baru.

Lebih dalam menjelaskan bahwa Juve mengikuti jejak dari dua klub besar Inggris lain macam Manchester United dan Chelsea yang sebelumnya sudah melancarkan ketertarikan kepada Fiorentina untuk mendapatkan tanda tangan Bernardeschi.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Juve disini benar-benar dituntut kerja keras agar bisa mendapatkan jasa sang pemain, pasalnya mereka juga harus bersiap bersaing dengan klub dari Italia lain macam Inter Milan yang disebut sama-sama tertarik dengan Bernardeschi usai Stefano Pioli menjabat.

Dan perlu ditambahkan bahwa Inter merupakan lawan berat Juve dalam mendapatkan Bernardeschi, mengingat Inter yang sekarang dikabarkan memiliki kekuatan finansial besar usai sebagian besar saham nya di akuisisi oleh perusahaan Tiongkok.

Fiorentina sendiri merasa beruntung memiliki sosok gelandang kreatif macam Bernardeschi yang sudah membuktikan diri dengan tampil impresif sepanjang musim dan pembuktian itu makin nyata atas raihan 13 gol Bernardeschi untuk tim di semua kompetisi.

Skip to toolbar