Bintang AS Roma Terbang Ke Manchester

Geladang berbakat milik AS Roma, Miralem Pjanic telah melakukan penerbangan yang diketahui tujuan sang pemain adalah kota Manchester di Inggris. Kabar ini semakin menjelaskan bahwa Pjanic akan hijrah ke Liga Primer Inggris musim panas mendatang.

Bintang AS Roma Terbang Ke Manchester

Kabar terkait masa depan Pjanic sebenarnya sudah ramai dibicarakan pada pertengahan musim lalu, dimana dua klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United dan juga Chelsea siap menampung jasa pemain timnas Bosnia & Herzegovina itu.

Setan Merah telah memberikan sinyal akan ketertarikan mereka terhadap Pjanic, ini semua sebagai langkah perubahan besar-besaran dalam skuat pemain pada musim baru nanti. Apalagi kabar yang menyebutkan jika Jose Mourinho akan segera bergabung bersama mereka, dengan demikian beberapa pemain baru pasti akan didaratkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim depan.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika pihak Manchester United telah menyiapkan sebuah penawaran sebesar 31 juta poundsterling. Nilai ini sedikit lebih besar ketimbang Chelsea yang dikabarkan baru mengajukan penawaran awal sebesar 28 juta poundsterling.

Sedangkan dari sisi The Blues telah mengonfirmasikan bahwa pelatih baru mereka Antonio Conte akan resmi mendarat usai pargelaran Piala Euro 2016 Prancis dan kabarnya mantan pelatih Juventus tersebut tertarik akan permainan Pjanic. Ketertarikan ini dimulai ketika Conte masih mengarsiteki Bianconeri, bersama AS Roma pjanic mampu memberikan warna baru dalam permainan lini tengah timnya.

Bersama AS Roma, Pjanic menjadi pemain penting dan berbagai pertandingan selalu dia jalani sebagai pemain inti tim. Kreativitasnya di lini tengah mampu memberikan ruang bebas bagi rekan-rekannya. Di musim ini Pjanic baru mengemas 11 gol dan 11 assist di semua ajang, kontraknya sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni 2018 mendatang.

Skip to toolbar