Bintang Real Madrid Ini Terpilih Jadi Sampul PES Edisi Euro 2016

Pemain bintang Real Madrid sekaligus yang termahal didunia, Gareth Bale telah menjadi ikon perkembangan dunia sepakbola. Bukan itu saja, kabar yang terbaru ini datang ketika mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut terpilih sebagai model sampul salah satu developer video permainan ternama dunia, Konami. Dimana mereka telah meluncurkan edisi terbaru Euro 2016 dan termahal dalam produk andalannya yang bernama PES (Pro Evoluition Soccer).

Bintang Real Madrid Ini Terpilih Jadi Sampul PES Edisi Euro 2016

Dalam keterangannya pihak Konami menyampaikan jika Gareth Bale terpilih sebagai cover star dari produk mereka, semua ini dilakukan sebagai dasar untuk lebih meramaikan pargelaran empat tahunan sekali sekelas Piala Euro.

“Sudah tidak bisa kita pungkiri lagi, jika Gareth Bale adalah salah satu ikon sepakbola ternama dan banyak orang mengagumi sosok pemain yang kuat serta cerdas ini. Untuk itu, kami semua disini sangat senang Bale terpilih menjadi sampul dari produk andalan kami (PES) dalam bentuk edisi terbaru Euro 2016 Prancis,” ungkap Direktur of Fooball For Konami, Erik Blandineires dilaman resmi Konami.

Terpilihnya Bale menjadi Cover Konami bukan tanpa sebab, semua pasti melihat dan setuju jika Gareth Bale sangat pantas menerima itu. Sekilas pada babak kualifikasi Euro 2016 kemarin, Bale tampil begitu luar biasa dengan timnas Wales. Terbukti pemain termahal milik Madrid ini mampu membawa negaranya tersebut masuk dalam babak putaran final Piala Euro 2016 pada bulan Juni hingga Juli mendatang.

Sebelumnya telah diketahui nama besar pemain sepakbola lain seperti Neymar dan Alvaro Morata juga sempat menjadi Cover Konami. Namun dalam bentuk edisi reguler 2016 yang secara beberapa bulan sekali mereka ganti. Sementara itu Wales sendiri tergabung dalam Grup B Euro 2016 bersama dengan Inggris, Russi dan Slovakia.

Skip to toolbar