Bonucci Jadi Rebutan Dua Pelatih Papan Atas Inggris

Leonardo Bonucci masih jadi pemain idaman bagi pelatih-pelatih papan atas, terbukti dua pelatih Liga Primer Inggris macam Josep Guardiola dan Antonio Conte dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Bonucci di musim dingin tahun depan.

Bonucci Jadi Rebutan Dua Pelatih Papan Atas Inggris

Sebenarnya dua pelatih itu sudah mencoba untuk mengajukan penawaran langsung ke Juventus di musim panas kemarin, namun Bonucci dengan keyakinan nya menolak tawaran tersebut. Bonucci memutuskan untuk tetap bertahan di Turin dan ingin selalu menjadi bagian Juventus hingga masa bakti nya berakhir.

Tawaran itu sejatinya harus kembali dipikirkan oleh Bonucci, mengingat Manchester City berniat untuk memperkuat lini belakang usai bek sentral seperti Vincent Kompany mengalami kesulitan untuk kembali dalam kondisi prima karena cedera kambuhan yang dia derita.

Akan tetapi, Manchester City harus menguras sedikit tenaga. Pasalnya rival terdekat mereka, macam Chelsea disebutkan sangat berniat untuk mendaratkan bek Italia itu ke Stamford Bridge. Melalui Conte, Chelsea berharap Bonucci mau datang ke London. Berdasarkan pandangan Conte, Bonucci adalah solusi yang tepat untuk mengatasi kelemahan jantung pertahan tim nya.

Meski demikian, Juventus tidak mau terburu-buru memutuskan untuk menjela Bonucci meski harga sang pemain lebih dari 50 juta poundsterling. Terlabih Bonucci sekarang ini sudah menjadi bagian penting Juventus dan sukses masuk dalam jajaran pemain bertahan terbaik dunia.

Bonucci sendiri belum lama ini sudah sepakat dengan Juventus untuk menandatangi perpanjangan kontrak, namun belum lama dia kembali membuat pernyataan bahwa dirinya memang sempat mendapatkan tawaran bermain di Premier League dan juga tertarik untuk bekerja sama dengan sosok pelatih yang menjadi idola nya, akan tetapi sosok pelatih idaman itu masih disembunyikan nama oleh Bonucci.

Juventus dipastikan akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempertahankan Bonucci di Turin, mengingat target mereka di musim ini adalah bisa menjadi juara di Liga Champions dan sosok Bonucci menjadi harapan Juventus untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Skip to toolbar