Brewok Messi Bawa Keberuntungan!

Pemain berjuluk Allien, Lionel Messi baru saja membuat pernyataan yang melambungkan harapan publik Argentina untuk bisa merasakan gelar juara di level Internasional. Messi dalam kesempatannya mengungkapkan sebuah keyakinan besar jika Argentina akan menjuarai Copa America Centenario 2016, usai dalam dua ajang Internasional mereka di final Piala Dunia 2014 dan final Copa America 2015 di Chile meraih kegagalan yang meyakitkan ribuan pecinta sepakbola negara tersebut.

Brewok Messi Bawa Keberuntungan!

Di lain sisi, Messi menceritakan satu hal yang membuat orang terkejut. Pemain terbaik dunia lima kali ini mengakui jika jambang atau brewok yang tumbuh di sekujur wajah nya telah membawa keberuntungan bagi dirinya serta Argentina.

Ungkapan optimis Messi ini muncul usai sang penyerang sukses mencetak hat-trick ke gawang Panama dalam laga perdana nya usai absen di beberapa laga Copa America karena cedera hamstring.

“Rekan setim saya di Argentina akan melakukan tindakan kekerasan kepada saya, andai brewok yang ada pada wajah saya hilang. Kami semua mempercayai nya jika brewok saya membawa keberuntungan bagi negara ini yang beberapa tahun belakagan meraih banyak kegagalan dan akhir nya kami bisa merasakan gelar juara,” terang Messi usai pertandingan.

“Mungkin pada waktu yang tepat saya akan mencukurnya, namun untuk saat ini tidak mungkin. Karena rekan setim tidak mengizinkan nya.” kata penutup Messi.

Gaya brewok Messi sejatinya bukan satu-satu nya di dalam dunia sepakbola, di masa modern ini ada banyak pemain profesional yang menyajikan penampilan layak nya ksatria yang sedang mempersiapkan diri nya untuk berperang di medan tempur. Gaya ini pun semakin ngetren bukan bagi kalangan sepakbola saja, namun gaya ini juga dijadikan oleh sebagian publik biasa yang ingin mencoba menirukan idola nya di atas lapangan.

Skip to toolbar