Bukan Pemain Liverpool, Klopp Justru Kagumi Silva

Jurgen Klopp berhasil membuat geger publik Liverpool, sang pelatih baru saja mengungkapkan pemain favoritnya di Liga Primer Inggris. Bukan pemain Liverpool, melainkan pemain favorit klub adalah dari rival terdekat, Manchester City.

Bukan Pemain Liverpool, Klopp Justru Kagumi Silva

Klopp yang sukses menstabilkan permain Liverpool dengan mengepak hasil positif dari empat kemenangan dan sekali seri di enam pertandingan termasuk membekuk Arsenal dan Chelsea. Dengan terbuka, membeberkan suara soal pemain yang dia kagumi di zaman sekarang ini.

Liverpool yang di dominasi pemain-pemain hebat macam Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Sadio Mane justru gelandang the Citizens, David Silva yang paling dikagumi Klopp setelah setahun menjalani musim bersama The Reds.

“Dia pemain luar biasa, dia ada di mana-mana, dia sangat berbakat dan memiliki sikap luar biasa. Patut di contoh dan saya suka Silva dari berbagai sisi,” Klopp berkata pada wartawan.

“Walaupun nama dia tidak terdengar dengan start baik Manchester City di musim ini, namun saya yakin dia adalah sosok penting dalam permianan tim. Saya suka sikap dia dan dia adalah pemain cerdas.” tutup mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Bukan itu saja, Klopp juga menyinggung beberapa nama pemain di Inggris dan dia juga tidak sama sekali menginginkan pemain lain yang ada di Liga Primer untuk saat ini.

“Untuk saat ini, saya tidak tertarik pada pemain dari tim lain. Mereka berbahaya jika Anda membiarkannya. Saya pun yakin dengan pemain yang ada sekarang, kita lihat nanti hasil akhir nya dan Liverpool akan bekerja keras untuk menghasilkan sesuatu yang besar.” lanjut Klopp.

Skip to toolbar