Cedera, Dybala Diragukan Tampil Lawan Barcelona

paulo dybalaPaulo Dybala jadi tumbal kemenangan 2-0 Juventus atas Pescara. Bomber mungil Argentina tersebut nampak bermasalah pada pergeralangan kakinya. Akan tetapi hal itu tidak membuat manajer Massimiliano Allegri pesimistis soal ujian berikutnya.

Ketika Bianconeri bertandang ke rumah Pescara di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Sabtu (15/4/2017), Dybala turun sejak menit awal bersama Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic. Namun sayang aksinnya berakhir di menit ke-54.

“Itu merupakan sebab dari di mana bergerak, ada alasan untuk tetap menyimpan keyakinan. Para pemain bekerja dengan baik untuk meraih kemenangan hari ini, akan tetapi kami harus menehgadapi permainan yang lebih baik dan tak membuang-buang energi kami. Kami tak memanfaatkan ruang dengan baik,” tutur Allegri, dikutip Football Italia.

Ada kecemasan Dybala tak bisa turun ketika Si Nyonya Tua melawat ke markas Barcelona pada leg II 8 besar final Liga Champions 2016/2017 di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dinihari WIB. Dan, Dybala memborong sepasang gol kemenangan 3-0 Juventus atas Barcelona pada leg pertama.

“Barcelona segera datang pada kami, 30 menit awal bakal amat krusial. Kami arhs tampil untuk membuat gol. Kami harus tampil lebih berani dan keyakinan diri, kami punya peluang untuk satu tiket ke semifinal,” tegas Allegri.

Di lain sisi, hasil positif yang didapat atas Pescara membuat Juve kian menjauh dari kejaran AS Roma di klasemen Serie A Italia 2016/2017. Dengan koleksi 80 angka, Gianluigi Buffon cs. memimpin klasemen dengan keunggulan delapan angka atas Roma.

Skip to toolbar