Cetak Gol Perdana, Luiz Puji Kante

Pemain bertahan yang sempat hilang dan kini kembali ke pangkuan Chelsea, David Luiz mangakui kehebatan N’Golo Kante. Luiz juga menambahkan bahwa gol perdana yang dia buat untuk Chelsea ke gawang Manchester United adalah pencapaian hasil kerja keras nya selama berada di kota London.

Cetak Gol Perdana, Luiz Puji Kante

Telah menjadi hari spesial untuk pendukung The Blues termasuk bagi Kante, dimana rekrutan musim panas itu sukses membuka keran golnya saat Chelsea menang telak 4-0 melawan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-9 di hari minggu kemarin.

Dalam pertandingan panas serta bergengsi tinggi itu, Kante merupakan sosok yang menghadirkan gol penutup dan golnya tersebut dia ciptakan lewat akselerasi yang sukses menipu pergerakan kapten Manchester United, Chris Smalling.

“Kante adalah sosok pemain yang spesial, dia pemain yang bagus di lini tengah dan dia sendiri merupakan seorang pekerja keras. Saya pikir semua orang setuju dengan pernyataan saya,” ungkap Luiz kepada media.

“Terbukti apa yang dia hasilkan dalam pertandingan kontra Manchester United adalah bukti nyata jika dia pemain jenius. Semua orang pasti melihat ketika dia mencetak gol, semuanya begitu senang untuknya,”

“Dia adalah bagian penting untuk kami, saya senang dengan itu dan ini akan terus kami jaga sampai akhir musim. Chelsea sudah menjadi nomor satu bagi kami,”

Luiz juga menjelaskan karakter Kante di luar lapangan, dia menyebutkan Kante sebagai sosok yang disiplin dan ketika dia berlatih, Kante adalah pencetak gol yang handal.

“Ketika kami berlatih, Kante muncul sebagai pencetak gol terbanyak kami. Bahkan melebihi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo!” tambah Luiz.

Skip to toolbar