Charly Musonda Masuk Daftar Belanja AS Roma

Meski gagal meraih gelar di musim 2015/16 kemarin, AS Roma memiliki target awal untuk bisa meraih banyak gelar di musim depan. Lantas hal tersebut membuat klub ibu kota Italia tersebut memiliki rancana untuk membangun skuat baru.

Charly Musonda Masuk Daftar Belanja AS Roma

Terbukti ungkapan diatas memberikan sinyal positif, dikabarkan AS Roma tengah melihat perkembangan pemain milik Chelsea, Charly Musonda. Beberapa media telah merilis ketertarikan AS Roma terhadap pemain muda berbakat tersebut dan salah satu media yang santer mengabarkan terus berita tiap menit adalah II Tempo.

Tercatat sebagai pemain kelahiran Belgia, sejatinya Musonda merupakan pemain Chelsea yang sedang menjalani masa peminjaman nya di Real Betis sebagai opsi pembelian secara permanen. Alhasil performa sang pemain membuat pihak AS Roma kepincut dan berencana akan mengajukan penawaran kepada The Blues di bursa transfer musim panas mendatang.

Selaku dari direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini sebenarnya sudah melihat perkembangan Musonda sejak lama dan dalam anggapan nya sang pemain memiliki potensi besar bisa menjadi pemain bintang di klub tersebut. Terlebih lagi masa depan pemain bintang mereka macam Radja Nainggolan menunjukkan ketidak pastian akan bertahan di Stadio Olimpico, lantaran sang pemain di isukan akan merapat ke Stamford Bridge di musim depan.

Musonda berhasil mencuri perhatian publik Spanyol lewat aksi umpan-umpan indah nya kepada pemain Real Betis, namun menepis kabar ini. Musonda berharap bisa masuk dalam skuat inti Chelsea di musim baru nanti.

Di lain sisi, pihak Roma berubah pikiran dan berencana untuk melakukan peminjaman terlebih dahulu kepada Chelsea. Sebelum pada akhir nya mereka akan melakukan kontrak permanen, tergantung dari situasi dan kondisi nya nanti.

Skip to toolbar